6 Desember 2017 13:59 WIB

Keuntungan Melakukan Perjalanan Liburan Sendiri

Sebentar lagi liburan panjang akhir tahun akan segera datang, namun tidak ada teman yang bisa diajak untuk pergi liburan bersama. Lalu bagaimana apabila Anda pergi liburan sendiri?... Ilustrasi - internet ()
dibaca 55 x

Sebentar lagi liburan panjang akhir tahun akan segera datang, namun tidak ada teman yang bisa diajak untuk pergi liburan bersama. Lalu bagaimana apabila Anda pergi liburan sendiri?

Hati-hati, Minuman Bersoda Bisa Merusak Kesuburan Pria

Aneka perasaan muncul saat ingin melakukan perjalanan liburan sendiri atau traveling solo. Mulai dari perasaan gembira, kesepian, petualangan, dan menjadi tangguh dalam waktu bersamaan.

Tak perlu pula Anda menghindari jenis traveling seperti ini, aneka keuntungan bisa didapatkan saat melakukan hal ini seperti dilansir laman Huffington Post.


Resep Sederhana Dimsum nan Lezat

1. Belajar menyelesaikan masalah sendiri
Saat melakukan perjalanan dengan teman-teman atau berdua dengan pasangan, aneka masalah bisa diselesaikan bersama. Namun saat melakukan perjalanan sendirian segala masalah mau tak mau diselesaikan sendiri.

2. Melakukan apapun yang diinginkan
Melakukan traveling dengan orang lain artinya selalu ada kompromi di dalamnya. Destinasi dan aktivitas kegiatan dipikirkan bersama hal ini bisa membuat tidak semua keinginan Anda terwujud.

Namun, pada saat melakukan solo traveling, seluruh kendali di tangan Anda. Anda bisa menjalankan aktivitas yang spesifik yang mungkin bagi orang lain tak disukai.

3. Tidak ada orang yang melihat
Ketika berada di sebuah tempat baru sendirian, tak ada yang mengenal Anda sehingga bebas melakukan apa yang ingin dilakukan tanpa perlu malu.

4. Bahagia dengan diri sendiri
Menghabiskan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang sangat penting. Hal ini bisa membuat mengkesplorasi diri dan membuatnya bahagia.

5. Memiliki teman baru
Saat sendiri, cenderung membuat seseorang terbuka untuk berkenalan dengan orang-orang baru di sekitar. Mulai dari hanya obrolan singkat dengan penduduk lokal atau dengan traveler lain. Dari sini, Anda bisa mendapati aneka hal menarik, pengetahuan, dan pengalaman baru. Teman baru juga tentunya.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

4 Minuman Alternatif Pengganti Kopi

Admin : Satria Budi

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Resep Sederhana Dimsum nan Lezat

4 Desember 2017 22:58

4 Minuman Alternatif Pengganti Kopi

5 Desember 2017 11:50

Bahan Alami Penghapus Make Up

15 Desember 2017 19:46
Rekomendasi