5 Desember 2017 03:30 WIB

Akui Hina Habib Rizieq Pria Ini Malah Dipulangkan Polisi, Alasannya Mengejutkan!

Padahal AS sudah mengakui jika telah menghina Habib Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COMSeorang pria yang berinisial AS sudah mengakui perbuatannya bahwa ia telah menghina Habib Rizieq Shihab. Namun demikian, pihak Kepolisian justru memulangkannya. 

Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Bisa Tidur Semalam Suntuk Gara-gara Hadapi Polisi

Bukan tanpa alasan, pria itu dipulangkan oleh polisi lantaran menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP  Tahan Marpaung, hingga saat ini belum ada yang melaporkan kasus tersebut. 

"Sampai sekarang masih pemeriksaan dan tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang melapor. Nanti habis ini akan kita pulangkan karena sampai sekarang belum ada yang lapor. Kita kan cuma 24 jam, jadi kita pulangkan nanti,” ungkap Tahan di Mapolres Metro Jakarta Pusat pada hari Senin (4/12).


Penetapan Habib Rizieq Jadi Imam Umat Tuai Polemik, Kapitra: Itu Biasa Saja

Meski mengakui perbuatannya sudah menghina Habib Rizieq, kata Tahan, polisi tidak bisa memberlakukan konsekuensi hukum kepada pelaku karena dugaan penghinaan tersebut harus dilaporkan oleh korban, dalam hal ini Rizieq Shihab sendiri.

"Alih-alih Bantu Korban Bencana Alam, Amien Rais Justru Sibuk Menebar Fitnah Tak Jelas"

"Dia mengaku, dia bener ngomong begitu. Yang jelas proses penyidikan kita korban yang melapor nggak ada, yang melaporkan harus orangnya. Presiden dihina aja presiden yang lapor," jelasnya.

Ini Cara Mudah Download Video dari Instagram

Penulis : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi