5 Desember 2017 00:22 WIB

Kata KPK Ketika Fredrich Yunadi Minta Novanto Diperiksa di RS Lain

Fredrich Yunadi meminta KPK memindahkan pemeriksaan kesehatan kliennya dari RS Cipto Mangunkusomo (RSCM) ke RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) atau RS Mitra Jatinegara. Kuasa Hukum Setya Novanto Fredrich Yunadi. (Jitunews/Latiko Aldilla Dirga)

JAKARTA, JITUNEWS.COMPengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, dalam kasus korupsi KTP-el meminta kepada KPK agar kliennya dipindahkan dari RS Cipto Mangunkusomo (RSCM) ke RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) atau RS Mitra Jatinegara terkait pemeriksaan kesehatan.

Soal Arloji Rp 1 M dari Andi Narogong untuk Setya Novanto, Fredrich: Enggak Masuk Akal

Hal itu dilakukan lantaran ada rekam medis Novanto di kedua rumah sakit tersebut. Hal tersebut direspon oleh Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha.

Menurutnya, pemindahan harus dilakukan dengan cara yang resmi yakni menggunakan surat.


Pengacara Setya Novanto: KPK Takut dan Tidak Siap Hadapi Sidang Praperadilan

"Sudah minta belum? Permintaan itu paling nggak harus resmi, pakai surat. Nanti kalaupun telah dikirimkan, kita perlu cek lagi apakah benar ada surat permintaan itu atau nggak," ujar Priharsa kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada hari Senin (4/12).

Akui Hina Habib Rizieq Pria Ini Malah Dipulangkan Polisi, Alasannya Mengejutkan!

Surat tersebut, nantinya akan dicek terlebih dahulu sebelum permintaan Fredrich dikabulkan. Penyidik dalam ini juga selalu melakukan koordinasi dengan dokter.

KPK Siap Hadiri Sidang Praperadilan Setya Novanto Kamis Mendatang

Penulis : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi