Jitunews.Com
29 November 2017 13:00 WIB

Johnny Depp Jual Apartemen Kelima, Kalau Kamu Jual yang ke Berapa?

Depp bisa memperoleh keuntungan lebih dari 5,5 juta dolar AS (Rp 74 miliar) setelah 10 tahun berinvestasi apartemen.

Apartemen Milik Aktor Johnny Depp (Mansion Global)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Johnny Depp bisa bernafas lega setelah apartemen kelimanya laku terjual. Aktor berusia 54 tahun ini membutuhkan waktu setahun untuk melepas kelima apartemen ini.

Depp yang terkenal lewat sejumlah film, di antaranya serial Pirates of the Carribbean ini memiliki lima apartemen mewah yang berada di gedung Eastern Columbia Building, Los Angeles, Amerika Serikat. Gedung yang dibangun pada era 1930-an ini terkenal karena desain Art Deco.

Lima apartemen ini terdiri dari empat apartemen dengan dua kamar tidur dan satu apartemen dengan satu kamar tidur.



Pakai Rumus 40:30:20:10 agar Kamu Bisa Beli Rumah

Depp membelinya satu per satu dalam kurun waktu 2007 hingga 2008. Sebenarnya, lima apartemen ini terpisah, namun bisa menyatu lantaran akses pintu. Depp lebih memilih menjualnya secara terpisah.

Apartemen ini sebenarnya apartemen duplex atau apartemen dua lantai dengan luas hanya 158 meter persegi. Desain interiornya memang ramai dengan warna terang.

Salah satu yang unik adalah keberadaan mural atau lukisan dinding yang dibuat olah seniman jalanan asal Brasil, Osgemeos. Mural ini ada di ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Laman properti Mansion Global tidak mengungkapkan berapa harga beli apartemen ini, namun Depp membeli lima apartemen ini dengan total harga 7,2 juta dolar AS (Rp 97 miliar).

Sementara, harga jual apartemen one bed room ini terbilang murah, hanya 1,425 juta dollar AS (Rp19 miliar). Mansion Global menyatakan, Depp tidak mengalami kerugian lantaran semua apartemen laku terjual dengan harga 12,78 juta dolar AS (Rp 172 miliar).

Hmm, investasi properti memang tidak rugi kan? Depp bisa memperoleh keuntungan lebih dari 5,5 juta dolar AS (Rp 74 miliar) setelah 10 tahun berinvestasi apartemen.

Kalau Depp bisa membeli lima apartemen dan menjualnya, kamu sendiri bagaimana? Sudah berapa banyak apartemen atau rumah yang kamu miliki dan kemudian dijual lagi? Kalau belum, yuk jadi investor properti.

(Sumber: Rumah123)

Rumah Ini Dijual Rp 18 Ribu, Ayo Buruan Beli!
Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita