29 November 2017 10:53 WIB

Ramaikan Pasar Kuliner Indonesia, Seafood iD Kini Hadir dengan Cabang Baru di Kelapa Gading

Bagi Pinpin Bhaktiar, Seafood iD adalah momentum untuk ikut mewujudkan impian kebangkitan brand lokal. Suasana launching Seafood iD (Pinpin Bakhtiar)

BEKASI, JITUNEWS.COM - Seafood iD hadir mengusung tema kekinian dan menyediakan berbagai macam menu seafood yang pastinya akan menggugah selera. Seafood iD sendiri telah melakukan launching resto di Bintara, Bekasi, pada Sabtu (7/10) lalu. 

Ada Menu Baru di Hotel Sahid Jaya Solo, Fish Snapper Lemon Butter Sauce

Udang saus Padang, nila bakar bumbu, dan kepiting merupakan menu andalan yang dikembangkan di restoran ini. Saat ini, Seafood iD yang didirikan oleh Pinpin Bhaktiar dan Paulina ini juga sedang mengembangkan cabang-cabang lainnya, salah satunya Seafood iD Kelapa Gading yang akan buka pada 30 November ini.


SIAL INTERFOOD 2017 Siap Digelar di Jakarta

Bagi Pinpin Bhaktiar, Seafood iD adalah momentum untuk ikut mewujudkan impian kebangkitan brand lokal. Lebih jauh lagi Pinpin teringat perkataan Rhenald Kasali bahwa pertarungan saat ini adalah pertarungan model bisnis. Ini sungguh menginspirasinya untuk mengaktualisasikan model bisnis terbaik bagi Seafood iD.

Sementara itu, bagi Paulina, impian terbesarnya adalah Seafood iD mampu menghadirkan produk yang baik, pelayanan yang baik, dan pengembangan brand profesional yang terwujud dalam pengembangan model bisnis yang unik dan kompetitif. Selain itu, diharapkan kehadiran Seafood iD bisa ikut menyemarakkan pengembangan entrepreneurship di Indonesia. 

Ia juga berharap Seafood iD dapat terus berkembang dan menjadi tiga besar brand nasional kuliner seafood di tanah air.

Buka Cabang di Kebon Sirih, Manggar Resto Hadirkan Varian Menu Andalan

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Baking Soda VS Baking Powder

20 Januari 2018 13:16
Rekomendasi