Jitunews.Com
27 November 2017 04:18 WIB
Dibaca 4570 x

5 Makanan Tangani Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi ereksi adalah salah satu jenis gangguan seksual yang umum

Semangka ()

Disfungsi ereksi adalah salah satu jenis gangguan seksual yang umum. Banyak pria memilih obat-obatan hingga operasi untuk menangani gangguan tersebut.

Disfungsi ereksi umumnya berkaitan dengan sirkulasi darah. Dilansir dari Food World News, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan berikut ini untuk mengatasi gangguan seksual tersebut.

Semangka



Berbisnis Kreatif Lewat Adopsi Kucing

Buah ini memiliki kandungan yang efeknya mirip dengan obat yang biasa diminum para penderita disfungsi ereksi. Mengonsumsi buah semangka juga akan membantu meningkatkan libido atau gairah seksual seseorang. Buah mengandung antioksiddan bernama lycopene yang bermanfaat bagi jantung, prostat, dan kulit.

Tiram

Tiram membantu menguatkan kadar hormon tertosteran dan meningkatkan gairah bercinta. Tak hanya itu, tiram juga kaya akan zinc, mineral, esensial yang dibutuhkan tubuh.

Kopi

Banyak studi telah menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi dua cangkir kopi atau lebih memiliki risiko disfungsi ereksi yang lebih rendah. Itu karena kafein mempromosikan aliran darah. tak hanya kopi, sejumlah teh, minuman energi dan soda juga mengandung kafein.

Kacang-kacangan

Beberapa jenis kacang-kacangan sangat efektif mencegah disfungsi ereksi. Salah satunya ialah walnut yang mengandung asam amino bernama arginine, yang digunakan tubuh untuk memproduksi nitric oksida. Kacang juga kaya akan vitamin E, asam foik, dan serat.

Cabai

Beberapa jenis cabai seperti cayenne, jalapeno, dan habanero memiliki kandungan yang mampu merilis panas dan membuat pembuluh darah arteri rileks dan mempromosikan aliran darah yang lancar ke jantung serta organ lainnya, termasuk organ reproduksi. Cabai juga mampu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, serta mencegah penyumbatan pembuluh darah.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Semasih Robot Jurnalisme Belum Punya Moral, Pekerjaan Jurnalis Masih Aman
Halaman:
  • Penulis: De
  • Editor: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita