Jitunews.Com
13 November 2017 13:44 WIB

Ini Pesan Via Vallen ke Para Calon Pembeli Kue Kekiniannya

Dimainkan pula beberapa musik dangdut milik Via Vallen agar para pengantre tak merasa bosan.

Antrean di toko kue kekinian Via Vallen di Solo, Jawa Tengah, Senin (13/11). (Jitunews/Amalia Syahida)

SOLO, JITUNEWS.COM - Antrean panjang terlihat saat pembukaan toko kue milik salah satu pedangdut terkenal, Via Vallen, yang membuka usaha pertama kue kekinian di Solo, Jawa Tengah.

Barisan ini mengantre dari jam 1 malam untuk mendapatkan 30 kupon makan malam bersama Via Vallen dalam acara Meet and Greet yang juga merupakan bagian dari rangkaian acara grand opening Vallens Cake. Persiapan grand opening ini dilakukan selama 1 bulan hingga berjalan lancar saat ini.

Bagi konsumen yang berbelanja minimal 3 box kue dengan varian rasa melonisti, taro, coklat, cheese, strawberry, dan pandan, konsumen bisa berfoto bersama Via Vallen.



Komentari 'Video Panas' Alumni UI, Via Vallen : Jangan Salahkan Netizen

"Ingin merasakan foto bareng Via Vallen dan merasakan cake-nya," ungkap salah satu pembeli, Nadia, kepada Jitunews.com, pada hari Senin (13/11).

Beberapa konsumen datang dari Solo Raya, Yogyakarta, Blora, Wonosobo, Semarang, Bojonegoro, dan lain sebagainya yang merupakan pecinta Via Vallen mengenakan kaos bertuliskan vyanisty.

Dimainkan pula beberapa musik dangdut milik Via Vallen agar para pengantre tidak merasa bosan. Setelah mendapatkan cake, mereka diminta mengunggah fotonya di Instagram maupun Facebook dengan menyertakan tagar #wenaksayang dan #vallenscake.

Ini merupakan wujud kasih sayang fans ke Via Vallen dengan membeli Vallens Cake. Via pun tidak lupa berpesan kepada para calon pembeli untuk tetap mengutamakan kesehatannya meski ingin mengantri.

"Jaga kesehatan ketika mengantri mulai malam hingga kembali lagi ke outlet," kata Via Vallen kepada Jitunews.com pada hari Senin (13/11).

 

Reporter: Amalia Syahida (Solo)

Solo Photo Festival 2017, Unggulkan Jiwa Kepahlawanan Lewat Fotografi
Halaman:
  • Penulis: Nugrahenny Putri Untari

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita