31 Oktober 2017 14:32 WIB
Dibaca 153 x

Ubah Look Interior Rumah Kombinasi Dua Periode Zaman

Kata yang cocok dalam menggambarkan interior adalah glamor. Glamor sering identik dengan sesuatu yang mahal dan dari terobosan merk terbaru...

Sumber: The Telegraph www.telegraph.co.uk ()

Kata yang cocok dalam menggambarkan interior adalah glamor. Glamor sering identik dengan sesuatu yang mahal dan dari terobosan merk terbaru. Kali ini cobalah untuk mengembalikan desain suasana rumah Anda dengan mencampur gaya dari periode masa lalu untuk ciptakan tampilan berbeda. Lalu bagaimana jika penerapan interior ini terinspirasi properti  bergaya Eropa tahun 70 an dipadukan dengan interior kontemporer?

Tak perlu khawatir jika nantinya tampilannya akan terkesan kuno Anda bisa gunakan karpet motif kurva dan keyakinan kuat akan kekuatan coklat, biru  dan oranye. Di era tahun 70an banyak dekorasi rumah diabaikan sehingga barang-barang bagus tak nampak terlihat. Hampir senada dengan Bianca Jagger yang terlihat maskulin, berinterior mewah seperti pengaplikasian warna gelap, beludru taktil, logam berkilau, permadani Maroko, hiasan dinding dan beberapa tanaman.

Nah untuk interior bergaya kontemporer hadir sebagai pengembang top-end pun dalam menampilkan sesuatu yang berbeda. Sentuhan desain arsitektur akhir modernis hasilnya seperti  panel dinding kayu berdaun di rosewood, perabotan kenari glossy, sofa berwarna cerah yang berlapis rendah yang menciptakan suasana kontras di dalamnya.


Catatan Blitza Remigion 679, Kisah Klasik dan Harapan

Kombinasi interior ini bisa dijadikan tren menarik saat ini bagi rekomendasi tata ruang living room Anda. Seperti alih-alih menggunakan barang-barang kuno yang membantu mempertahankan skema yang ada saat ini daripada menciptakan inovasi baru lebih baik manfaatkan benda-benda koleksi Anda.  Jika masih  memiliki meja desain tahun 70an dapat ditampilkan dengan cermin Anda.

Anda bisa mengkombinasikan semuanya menjadi satu dalam balutan warna yang bentrok tak senada, dengan cermat mengatur nada semaksimal mungkin maka perhatian terhadap detail barang-barang kuno justru menciptakan kesan sempurna. 

Ditulis oleh: Amalia Anzhafa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Perhatikan! Ada yang 'Sangat Aneh' dengan Foto Ini!
Halaman:

Penulis Suara Kita