Jitunews.Com
16 Oktober 2017 16:56 WIB

Sekalian Launching, Pajero Sport Club Soloraya Adakan Touring Perdana

PSC Soloraya pun tidak lupa memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang tinggal di sekitar tempat wisata tersebut.

Acara touring perdana Pajero Sport Club Soloraya di Hutan Pinus Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (15/10). (Dok. Pajero Sport Soloraya)

BANTUL, JITUNEWS.COM - Pajero Sport Club (PSC) Soloraya mengadakan kegiatan touring ke Hutan Pinus Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (15/10). Kegiatan tersebut sekaligus menjadi acara launching PSC sebagai salah satu komunitas pecinta Pajero Sport di Tanah Air.

Ke depannya, PSC Soloraya akan melakukan sejumlah pemantapan dalam hal kepengurusan, seperti menyusun struktur, membuat logo, sampai mencatatkan nama komunitas ke notaris. Selain itu, PSC juga ingin tumbuh sebagai wadah komunitas yang tidak hanya mengutamakan kesamaan hobi dan prinsip, tetapi juga komunitas yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah membuat program amal secara rutin.

Saat mengunjungi Hutan Pinus Mangunan, PSC Soloraya pun tidak lupa memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang tinggal di sekitar tempat wisata tersebut.



Meriah Sederhana, Perayaan HUT IKOSA (Ikatan Klub Otomotif Surakarta) Ke 18 Tahun

"Ini memang sudah menjadi program kami peduli kepada sesama dengan kegiatan sosial," kata salah satu penggagas berdirinya PSC Soloraya, Yasid Teguh Fuadi.

Acara touring pun rencananya akan digelar setiap satu bulan sekali. Sementara itu, touring jarak jauh akan digelar setiap tiga bulan sekali. Kegiatan sosial pun akan dilaksanakan di sela acara touring tersebut. Selain itu, juga akan ada kegiatan pengajian bulanan.

Salah satu penggagas PSC Soloraya lainnya, Agus Vio, mengatakan salah satu tujuan acara touring adalah memupuk kebersamaan pastinya dengan cara yang menyenangkan. "Sama-sama kita dolan bareng dan bahagia bareng. Di situlah kalau seandainya suatu wadah bisa terarah dengan agenda acara," ujarnya.

Gabung Yuk! Bersama Komunitas Matic Colour Style MCSI
Halaman:
  • Penulis: Nugrahenny Putri Untari

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita