Topik
4 Oktober 2017 18:22 WIB

Aneh dan Nyata, Inilah 3 Bisnis Tanpa Mengenakan Busana

Berwirausaha memang butuh kreativitas dan inovasi. Namun, terkadang kreativitas tersebut bisa dikatakan berlebihan atau kurang pantas...

hai.grid.id/Restoran Bunyadi ()

dibaca 4249 x

Berwirausaha memang butuh kreativitas dan inovasi. Namun, terkadang kreativitas tersebut bisa dikatakan berlebihan atau kurang pantasSeperti usaha berikut ini, usaha yang menawarkan jasanya dengan tanpa busana. 

Tiga usaha berikut diketahui menjalankan jasanya dengan kreativitas yang agak tabu. Ya, dengan cara yang aneh tapi nyata yakni tidak mengenakan busana alias telanjang. Hmmm, ada-ada saja. 

Keanehan itu juga yang mungkin membuat bisnis mereka laris diburu konsumen. Seperti yang dilansir anehdidunia.com, inilah tiga usaha yang dimaksud. 


Awas, Kesepian Bikin Badan Makin Melar

1. Kelas Yoga Tanpa Busana

Bisnis kelas yoga kerap diburu konsumen yang ingin hidup lebih sehat dan bugar. Namun bagaimana jika konsumen diharuskan melepaskan busana? Sebuah situs bernama Bold and Naked menawarkan jasa kelas yoga yang berbeda, yakni yoga tanpa mengenakan busana. 

Kelas yoga itu pun laris diminati konsumen. Namun kelas yoga ini mengharuskan setiap calon konsumennya untuk mengikuti wawancara sebelum bergabung. Tujuannya, memastikan bahwa konsumen benar-benar serius mengikuti kelas itu. 

2. Restoran Tanpa Busana

Usaha ini tidak kalah anehnya. Tidak seperti lazimnya restoran, Bunyadi nama restoran ini, mengharuskan pengunjungnya melepaskan busana. Baik pria maupun wanita. 

Ajaibnya, restoran yang terletak di London, Inggris ini pun dibanjiri pengunjung. Pihak pengelola mengklaim bahwa tiga bulan sejak dibuka, restoran ini telah menerima reservasi sebanyak 46.000 orang. 

3. Jasa Tukang Kebun Tanpa Busana

Seolah tak mau kalah dengan dua bisnis sebelumnya, Jasa Tukang Kebun ini pun menawarkan jasanya dengan tanpa busana. Artinya si tukang kebun akan membersihkan kebun dan rumput di halaman konsumen sembari tidak mengenakan sehelai busana. Jasa Tukang Kebun yang bernama Trim Your Bush ini terletak di Los Angeles, Amerika.

Sang pemilik, Gary Warner mengatakan bahwa jasanya terutama diminati dari kalangan wanita dan laris. Bahkan, bisnisnya telah dipesan hingga mancanegara. 

Sekalipun laris, usaha-usaha ini tentunya sangat tidak direkomendasikan. Jangan dicoba ya! 

Bagaimana menurut anda?  

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pakaian Formal Kantor di Ganti? Apa jadinya?
Halaman: 
Admin : Aurora Denata

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,587,183 Hits

Nana

Total 708,033 Hits

Herman

Total 692,691 Hits

De

Total 669,143 Hits

Andre

Total 479,068 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,606 Hits

Rekomendasi

Mari Berkreasi di Kebun

8 Desember 2017 17:32

Peluang Partime Terupdate

10 Oktober 2017 11:52