14 September 2017 16:21 WIB

Indra J Piliang Diciduk karena Narkoba, Ketum GRANAT Bilang Begini..

Hendry menilai bahwa penangkapan Indra Piliang mengindikasikan bahwa peredaran gelap narkoba telah masuk ke dalam semua lini. Politisi PDIP, Henry Yosodinigrat (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Gerakan Anti Narkotika (GRANAT), Henry Yosodiningrat, mengaku prihatin atas tertangkapnya kader Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, dalam kasus narkotika. 

Hadapi Mafia Narkoba, Kapolda Metro Ingin Jajarannya Galak Layaknya Serigala

"Saya pertama prihatin  atas tertangkapnya politisi yang cukup kita kenal lah namanya," ujar Henry di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (14/9). 

Anggota Komisi II DPR RI ini menilai bahwa penangkapan Indra Piliang mengindikasikan bahwa peredaran gelap narkoba telah masuk ke dalam semua lini.


Urine Indra Piliang Positif Mengandung Narkoba

"Ini juga mengindikasikan atau setidaknya membuktikan bahwa penyalahgunaan narkoba ini benar-benar tidak pilih usia, latar belakang pendidikan, agama, jenis kelamin dan sebagainya," jelasnya.

Oleh karena itu, Politisi PDIP ini mengatakan bahwa narkoba adalah ancaman dari kelangsungan sebuah bangsa. 

"Ini membuktikan bahwa seperti yang selama ini saya nyatakan atau dinyatakan presiden, bahwa kita dalam kondisi darurat narkoba. Maka kita yang merasa bagian dari bangsa ini harus ikut ambil bagian. Kita rapatkan barisan menyatakan kejahatan narkoba ini sebagai musuh bersama," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Indra diciduk bersama dua rekannya, yakni RF dan MIJ, di salah satu lokasi hiburan malam di Jakarta Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono

mengatakan, ketiganya sudah menjalani tes urine. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hingga kini, ketiganya masih diperiksa intensif oleh polisi.

Kasus Narkoba IJP, LBH Usulkan Rehabilitasi

Penulis : Khairul Anwar, Riana

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga

Jauhkan Cemilan Kala Nonton Film Sedih

20 September 2017 16:27
Berita Terkait

NU Sanggau Gelar Aksi Peduli Rohingya

20 September 2017 09:31

DPD RI Menetapkan Dua RUU Inisiatif

20 September 2017 11:21
Rekomendasi