14 September 2017 15:38 WIB

Lemhanas Beri Apresiasi Keberadaan PPID MPR

Mendapat pujian Lemhanas, Kepala Biro Humas MPR, Siti Fauziah, mengatakan sudah semestinya jika PPID memberikan layanan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Inspektur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Brigjen (Pol) Imanuel Larosa, mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). (mpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Inspektur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Brigjen (Pol) Imanuel Larosa, mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

Menurutnya, PPID berhasil melaksanakan perannya sebagai penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan, informasi yang diberikan PPID disampaikan dengan cara-cara yang baik dan menyenangkan.

"Layanan informasi yang selama ini dikelola MPR harus terus ditingkatkan kualitasnya. Jangan sampai kualitas yang bisa diberikan saat ini malah berkurang," ujar Imanuel Larosa saat bertemu Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR Siti Fauziah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9).

Mendapat pujian Lemhanas, Kepala Biro Humas MPR, Siti Fauziah, mengatakan sudah semestinya jika PPID memberikan layanan informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk Lemhanas.

"Pujian Lemhanas, itu akan menjadi cambuk bagi PPID untuk terus meningkatkan kualitasnya," tukas Siti Fauziah.

Untuk diketahui, kedatangan Imanuel Larosa menemui Siti Fauziah adalah untuk mendapatkan sejumlah informasi terkait MPR dan Lemhanas.

Ketua MPR: Jangan Pilih Pemimpin karena Pencitraanya

Jangan Manfaatkan Situasi di Konflik Aris-Novel, MPR: Koruptor Tertawa

Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi