14 September 2017 11:48 WIB

Sidang Eksepsi Axel, Ini Harapan Jeremy Thomas

Sang ayah, Jeremy Thomas, yang hadir dalam persidangan tersebut, didampingi kuasa hukum Axel, Amin Zakaria. Anak artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas. (Instagram @axelmatthewthomas)

TANGERANG, JITUNEWS.COM - Sidang lanjutan Axel Matthew Thomas kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (14/9). Agenda sidang kali ini adalah pembacaan eksepsi dari pihak Axel terhadap tuntutan jaksa. Sebelumnya, jaksa telah menuntut Axel hukuman tiga tahun penjara.

Axel Thomas Ditahan, Polisi: Hak Mereka Ajukan Penangguhan Penahanan

Sang ayah, Jeremy Thomas, yang hadir dalam persidangan tersebut, didampingi kuasa hukum Axel, Amin Zakaria, berharap masalah yang menimpa putranya tersebut dapat segera selesai. Ia menilai Axel adalah anak yang produktif sehingga akan amat disayangkan jika masa depannya harus terancam. 

"Axel itu putra Indonesia yang produktif, punya label baju sendiri, dia wajib segera keluar dari permasalahan ini," kata Jeremy, sebelum masuk ke ruang sidang.


Pengakuan Axel Thomas Lakukan Transaksi Happy Five Rp 1,5 Juta dan Kekecewaan Sang Ayah

"Anak-anak seperti Axel ini harus dilindungi masa depannya karena akan sangat berguna bagi bangsa," tambah Jeremy, yang juga menunjukkan contoh desain kaus yang sedang menjadi rintisan bisnis Axel.

Pada sidang tanggal 11 September lalu, jaksa menjerat Axel dengan Pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika. Axel disebut terlibat dalam transaksi pil happy five melalui dua oknum warga Malaysia yang diamankan polisi di Bandara Soekarno-Hatta pada bulan Juli yang lalu. 

Cara Jeremy Thomas Kembalikan Mental Axel

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi