14 September 2017 06:57 WIB

Bicara Soal Video 'Panas' Millendaru, Ashanty: Dia Selalu Bilang Ada di Tubuh yang Salah

Istri Anang Hermansyah itu juga berkata bahwa ia tak bisa memilih siapa yang akan menjadi anggota keluarganya. Ashanty dan Millendaru (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COMArtis cantik yang juga merupakan istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty blak-blakan bercerita tentang video 'panas' keponakannya, Millendaru yang beberapa waktu lalu sempat heboh di jagat dunia maya.

Ketemu! Link Download Gratis Film JAV Sera Amane - PART 3

Sempat lama bungkam dan enggan berkomentar soal video syur itu, kini akhirnya ibunda Arshy itu angkat bicara dalam sebuah video Q n A yang diunggah di akun berbagi video Youtube. Ia membeberkan sedikit cerita tentang keponakannya Millendaru.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orang tua kita, anak kita, semua sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini, aku yakin ada dua faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis," katanya.


Ketemu! Link Download Gratis Film JAV Sera Amane - PART 2

"Genetik, satu. Karena dari kecil dia merasakan perbedaan. Dia selalu bilang 'Aku ada di tubuh yang salah'. Which is itu memang banyak. Atau kedua, memang lingkungan. Jadi kepengaruh. Yang kedua aku ga bisa nerima sama sekali karena itu bisa balik, sebenarnya, kamu hanya kepengaruh karena lingkungan," lanjutnya.

Sementara itu, dalam pemberitaan beberapa waktu yang lalu, nama Ashanty sempat terseret lantaran Millendaru merupakan keponakannya. Ia mengaku hal itu merupakan bentuk konsekuensi yang harus ia terima.

"Kalau dalam pemberitaan disebut-sebut keponakan Ashanty, ya saya harus terima konsekuensi. Memang tidak enak didengar karena perbuatan dia akan membawa suatu hal yang kurang baik buat orang lain. Tapi balik lagi dia sudah besar, sudah bisa menentukan hidup dia, kita sudah bukan lagi memberi tahu, sudah ngomel dan lain-lain, saya hanya berharap dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik, syukur-syukur bener-bener berubah," jelasnya.

Ketemu! Link Download Gratis Film JAV Sera Amane - PART 1

Penulis : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi