13 September 2017 17:50 WIB

Viral! Mobil Parkir di Rel Bikin Kereta di Solo Berhenti, Begini Tanggapan Humas KAI

Rel kereta api yang berada di Kota Solo memang berdekatan dengan jalan raya. Mobil parkir di atas rel kereta api (istimewa)

SOLO, JITUNEWS.COMSebuah video viral diunggah oleh salah seorang pengguna media sosial facebook. Video yang beredar itu memperlihatkan kendaraan yang terparkir di atas rel kereta api. Alhasil kereta harus berhenti sejenak dan menunggu mobil dipindahkan.

Netizen Terhibur dengan Twitter Ditjen Pajak, Ada Kabar Gembira Buat Jomblo Nih!

Kejadian itu berlangsung di kota Solo, Jawa Tengah saat KA Batara Kresna melaju di kawasan jalan Slamet Ryadi. Menurut Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 6, Eko Budiyanto kejadian itu memang sering terjadi. Sebab, jalan raya dengan perlintasan rel kereta api memang saling berdekatan. Hal itu menjadi ciri khas tersendiri di kota Solo.

"Seringkali tindakan parkir sembarangan itu dilakukan oleh orang dari luar Kota Solo. Karena rel berada di dekat pertokoan, lalu mereka parkir di sana. Dikira tidak ada kereta yang lewat," katanya kepada detik.com, Rabu (13/9).


HEBOH, Beredar Foto Raisa Digendong Pria Lain Jelang Pernikahan!

Pada video viral yang tersebar, tampak sebuah mobil berplat B terparkir di atas rel kereta api, sedangkan KA Batara Kresna yang saat itu hendak melaju terpaksa harus berhenti sejenak. Warga berusaha untuk memindahkan mobil tersebut lantaran sang pemilik kendaraan tak ada di tempat.

Perindo Berbagi Kasih di Pesantren Kemandirian AL IHSAN

Penulis : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga

Jauhkan Cemilan Kala Nonton Film Sedih

20 September 2017 16:27
Berita Terkait
Rekomendasi