13 September 2017 01:00 WIB

Ternyata Ini Alasan Engku Emran dan Bella Jatuh Cinta Satu Sama Lain

Menurut Engku Emran, selain hal-hal yang melekat pada pasangan, keyakinan untuk menetapkan pilihan pada satu hati pada dasarnya tetap berada di tangan Yang Maha Kuasa. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah berpisah dengan Erra Fazira. Engku Emran lebih memilih sendiri. Mencari pasangan setelah gagal berumah tangga tentu bukan hal yang mudah. Akan tetapi, akhirnya Engku Emran menambatkan hatinya pada aktris kenamaan Indonesia, Laudya Cynthia Bella.

Sebut Raisa dan Bella Aset Negara, Warganet yang 'Ditinggal Nikah' Curhat ke Jokowi

Keduanya bertemu lewat perantara teman. Tentunya ada banyak hal yang membuat pria asal Malaysia ini jatuh cinta kepada Bella. 

Melalui sebuah video yang diunggah Bella melalui akun Instagramnya, terdengar suara Engku Emran yang sedang menceritakan apa-apa saja yang membuat dirinya pada akhirnya menetapkan pilihannya pada Bella.


Menikah dengan Hamish Daud yang Arsitek, Kira-kira Kayak Apa Ya Rumah Raisa?

Menurutnya, selain hal-hal yang melekat pada pasangan, keyakinan untuk menetapkan pilihan pada satu hati pada dasarnya tetap berada di tangan Yang Maha Kuasa.

"Bella adalah seorang insan yang cantik, dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai pegangan agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang. Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa beliaulah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dan datang dari Illahi," kata Engku Emran dalam video tersebut.

Sementara itu, Bella juga telah mengungkapkan alasannya jatuh cinta dengan ayah Aleesya itu. Menurutnya, Engku Emran merupakan sosok laki-laki yang selama ini ia cari. Bella mengaku kagum dengan cara Engku Emran mencintai keluarganya.

Sebagai Ayah, Engku Emran yang Mengaku Gelisah Kini Senang Aleesya Bahagia dengan Bunda

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi