11 September 2017 00:15 WIB

Mau Pergi Umroh, Jonru: Ini Bukan Modus Melarikan Diri ke Arab

Ia menjamin akan pulang ke tanah air begitu ibadah umroh yang akan dijalaninya selesai. Jonru Ginting. (Jitunews/Latiko Aldilla Dirga)

JAKARTA, JITUNEWS.COMPenggiat sosial media, Jon Riah Ukur atau lebih dikenal dengan Jonru Ginting beberapa waktu lalu dilaporkan ke Kepolisian atas kasus dugaan ujaran kebencian. Kini ia mengungkapkan rencananya untuk pergi beribadah umroh pada bulan November mendatang.

Ikut Aksi Damai Rohingya, Jonru Ginting Berorasi Begini...

Ia menjamin akan kembali ke tanah air usai ibadah umrohnya berakhir. Sebab, ia tidak ingin melarikan diri dari kasus yang saat ini menjeratnya itu.

"Umrohnya cuma 10 hari, kok. Saya Insya Allah akan pulang ke Indonesia setelah itu. Ini bukan modus untuk melarikan diri ke Arab. Sebab kalau niatnya pengen kabur, ngapain juga diumumkan di ruang publik seperti ini? Betul?," ungkap Jonru pada postingan di sosial media facebooknya itu.


Jonru: Saya Berani Meski Masuk Penjara

Pada postingan itu ia juga menepis anggapan bahwa saat ini pihaknya sudah pergi umroh. "Ini masih musim haji bro. Justru umrah dilarang. Berarti yang bikin fitnah itu kagak ngerti aturan agama. Makanya kalo baca tulisan tuh yang lengkap ya. Jadwal saya umroh Insya Allah November 2017. Masih dua bulan lagi," sambungnya.

Tak 'Dipakai' Jonru, Razman Bergabung Jadi Tim Pengacara Alfian Tanjung

Penulis : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Buni Yani: Saya Seharusnya Bebas

31 Oktober 2017 13:43
Rekomendasi