10 September 2017 13:00 WIB

Rekor, Tuti Tour Organizer Berangkatkan 1300 Peserta di Dua Perusahaan Garment Solo dalam Waktu Bersamaan

Sebanyak seribuan pegawai PT.Solo Kawistara Garmindo memadati wisata Gunung Kidul Jogjakarta, sepanjang Pantai Sili, Sadranan, Krakal dilanjut Malioboro bersama Tuti Tour dan Dinas Pariwisata Gunungkidul, Sabtu, (9/9). keterangan:baju merah tengah Tuti Hastuti owner Tuti Tour bersama tim ()
dibaca 1662 x

Solo, Jitunews.com. Sebanyak seribuan pegawai PT.Solo Kawistara Garmindo memadati wisata Gunung Kidul Jogjakarta, sepanjang Pantai Sili, Sadranan, Krakal dilanjut Malioboro bersama Tuti Tour dan Dinas Pariwisata Gunungkidul, Sabtu (9/9).

Ketemu! Link Download Gratis Film JAV Sera Amane - PART 2

Kemarin jam 7.00 wib pegawai garmindo diberangkatkan dari depan pabrik yang terletak di Jalan Gagaksipat Boyolali, dengan armada bus berjumlah 21 bus dari PO Parikesit, Bluestar, Matatrans, Raya, Damai Jimbaran dan 1 bus cadangan dari Elfas. Rombongan tiba di lokasi pertama Pantai Sadranan sekitar pukul 11.15 kemudian diberi waktu panitia selama 2 jam untuk menikmati pantai dan dimohon kembali lagi menuju bus masing masing, dan melanjutkan acara makan siang di lokasi hutama resto. Adapun rangkaian acara adalah sambutan Perwakilan Kepala Dinas Pariwisata, sambutan ketua panitia, sambutan biro perjalanan Tuti Tour, pembagian doorprice dan ditutup acara hiburan organ tunggal lanjut menuju ke pusat oleh oleh khas Gunung Kidul Sari Rasa dan terakhir Malioboro.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Tuti Tour Organizer dan PT Solo Kawistara Garmindo yang telah membawa seribu lebih untuk yang pertama kali di kawasan wisata pantai Gunung Kidul ini, kami harapkan tidak kapok karena kita punya destinasi wisata yang banyak di daerah Pantai Selatan dari ujung Parangtritis sampai sadeng perbatasan Kabupaten Wonogiri. Banyak sektor utara yang baru selesai diresmikan Gubernur DIY Jogjakarta Hamengkubuwono IX adalah flyingfox terpanjang seasia tenggara di Gunung Kidul ini dengan panjang 925 meter silahkan mampir dan itu relatif dekat dengan Kota Solo tepatnya di Kecamatan Wedi Klaten harga karcis 100/orang" Tutup Aris mewakili Kepala Dinas Pariwisata Gunung Kidul.


Ketemu! Link Download Gratis Film JAV Sera Amane - PART 1

Acara dilanjut penyerahan piagam penghargaan peserta wisata terbanyak dari Kepala Dinas Pariwisata kepada Tuti Hastuti owner Tuti Tour Organizer, dan di tutup acara hiburan orgen tunggal.

"Terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata, Team saya Tuti Tour, semua karyawan yang hadir disini. Fotographer, rekan rekan media saya ucapkan slamat datang di Tuti Tour Group tak lupa saya selalu terbuka menerima konsultasi geratis tentang wisata silahkan langsung ke Tuti Tour Organizer" Imbuh Tuti dalam sambutannya.

"Dalam waktu yang sama Tuti Tour juga memberangkatkan 200 pegawai PT Sun Makmur Garment Solo ke Kota Bandung dengan Tujuan Wisata Tangkuban Perahu, Sariater, Taman Bunga Begonia dan Cibaduyut" Tutup Tuti.(iws)

Ditulis oleh: Ign Widyo Sindo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Banyak Hakim Tertangkap KPK, Ini Solusi K.A.I

Admin : Syukron Fadillah

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi