8 September 2017 15:03 WIB

Tips Dekati Pria untuk Wanita Pemalu

Sifat pemalu lazim dimiliki kaum perempuan, terutama dalam kehidupan percintaan.... Ilustrasi | Rafi Chowdhury ()
dibaca 396 x

Sifat pemalu lazim dimiliki kaum perempuan, terutama dalam kehidupan percintaan.

Uji Pria dengan Aksi Ini Sebelum Menikah

Sayangnya, sifat pemalu jika berlebihan akan menjadi penghalang Anda dalam mendapatkan jodoh.

Anda harus berani mengambil langkah. Bagaimana cara mendekati pria jika Anda seorang wanita pemalu?


Foto Seksi Seali Syah, Cewek yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Ariel NOAH

1. Puji dia
Meski Anda malu, tak ada salahnya berkomentar tentang seberapa hebatnya dia. Anda perlu memberikan sedikit pujian kecil tentang apa yang Anda suka darinya. Jika Anda menyukainya, ada banyak pujian tulus yang dapat Anda berikan kepadanya. Setelah Anda melakukannya, dia akan lebih memperhatikan Anda.

2. Sentuh dia
Kontak fisik adalah cara yang tepat untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik kepadanya dan untuk menguji apakah dia juga tertarik dengan Anda. Anda bisa menyentuh lengannya ketika Anda memujinya dan menyentuh pahanya ketika Anda tertawa. Jika Anda mendapatkan respons yang baik, mungkin saja dia juga berminat dengan Anda.

3. Berikan nomor telepon
Mungkin ini terdengar tergesa-gesa, namun jika Anda ingin kemajuan, Anda perlu memberikan nomor Anda. Anda bisa memulai percakapan dengannya secara langsung atau online, dan jika dia mengatakan tidak sabar untuk berbicara dengan Anda, berikan nomor Anda. Setelah dia mendapatkan nomor Anda, kini saatnya Anda minta nomornya dan mulailah melakukan pendekatan.

4. Ajak dia keluar
Setelah Anda memiliki nomornya, Anda perlu mengajaknya keluar bersama. Anda tidak perlu berterus terang kepadanya bahwa Anda ingin pergi kencan. Katakan saja bahwa berminat menonton film favorit Anda. Jika dia setuju, Anda dapat menunjukkan perasaan Anda ketika kalian pergi berdua.

5. Minta bantuan teman
Jika Anda terlalu pemalu untuk mengajaknya kencan, minta bantuan teman Anda. Ajak teman menemani Anda makan malam dengan si dia di restoran. Karena teman Anda sangat mengerti Anda, mereka pasti Akan mengatur kursi di restoran sehingga Anda dan dia bisa duduk berdampingan dengannya.

6. Tatap dia
Anda tak perlu memberitahu perasaan Anda secara lisan karena mata bisa mengungkapkan semuanya. Tatap matanya, namun sebaiknya jangan terlalu lama karena itu bisa membuatnya tidak nyaman. Sesekali lirik dia. Pastikan untuk menjaga kontak mata. Semakin dia melihat mata cantik Anda, peluang Anda semakin lebar.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Rahasia di Balik Wanita Pemalu yang Perlu Anda Ketahui

Admin : Satria Budi

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Hilangkan Komedo dengan Kedelai

22 September 2017 00:53
Rekomendasi

6 Fobia Yang sering dialami Remaja

19 September 2017 19:49

Masker Wajah untuk Lawan Penuaan Dini

19 September 2017 17:32