8 September 2017 11:59 WIB

Prestasi Tunas Muda

Pengalaman adalah pembelajaran terbaik bagi mereka dan tentu saja keinginan serta inovasi dari siswa itu penting. ()
dibaca 305 x

Forvol Ngebagi Qurban

Kali ini saya menunjukan teman-teman dari SMK TUNAS HARAPAN yang meraih juara serta prestasi. Prestasi ini pun merupakan hasil dari bimbingan guru maupun pelatih yang selalu berusaha keras dalam membimbing siswa siswinya.

Dan pada tanggal 12 s.d. 13 Agustus 2017  tepatnya di Gor Cempaka, Sabtu sampai Minggu dilaksanakan Pertandingan Kempo Shironji. Nah, dari prestasi ini mulai berkembang dan ada kemajuan. Dan pada tanggal 17 agustus 2017 siswa dari SMK Tunas mendapatkan kesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di kantor Wali Kota jakarta pusat. Kemajuan yang begitu pesat dari siswa dapat menjadikan contoh bagi anak-anak yang memiliki potensi tertentu.


Ladies, Tinggalkan Pria yang Memiliki 4 Sifat Ini

Pengalaman adalah pembelajaran terbaik bagi mereka dan tentu saja keinginan serta inovasi dari siswa itu penting. Pengalaman yang menjadikan mereka semua sukses menggapai apa yang diinginkannya. Latihan merupakan salah satu pengalaman siswa yang mengajarkan siswa taat pada peraturan yang ada dan belajar menghargai waktu. Bagi mereka waktu adalah segalanya maka dari itu jangan buang-buang waktu untuk kegiatan yang tidak penting dan carilah kegiatan yang lebih bermanfaat. 

Motivasi serta dorongan mereka pun terbilang kuat. Baik dorongan keluarga maupun dorongan pihak mana pun. Tekad menjadikan hasil yang positif. Dan oleh karena tidak banyak siswa yang mampu memberanikan diri untuk mencoba sesuatu yang mereka hadapi dengan kepercayaan diri yang baik. 

Pihak sekolah mana pun akan berbangga ketika melihat anak yang mereka didik bisa berprestasi. Kerja keras yang dilakukan setiap latihan dan berlatih dengan giat mampu menjadi motif utama bagi siswa tersebut. Untuk menjadi siswa yang berpotensi tinggi terhadap prestasi yang diraih.

Dan dari pihak guru yaitu Pak Amy dan para pelatih juga berbangga hati karena siswa yang didiknya bisa membanggakan guru serta pelatihnya. Menurut Pak Amy itu sendiri beranggapan prestasi dari anak-anak SMK Tunas mampu bersaing. Namun, itu semua berada di keputusan dan kerja keras anak itu sendiri. Jika anak SMK Tunas ingin maju serta kerja keras dengan giat maka akan terwujud keinginannya maupun meraih prestasi.

Prestasi mereka dijadikan contoh bagi siswa lainnya. Untuk selalu berusaha meraih prestasi sampai saat ini.

Foto-Foto Juara Dan Berprestasi Siswa SMK TUNAS HARAPAN.

 Kebersamaan anggota petugas upacara serta Bapak wali kota.

   Pak Amy dan Faisal

 Rendi Pratama juara ketiga dari pertandingan fighter putra

 Rendi Pratama dan Muhammad Sukma juara ketiga dari pertandingan seni beregu putra

 Sertifikat piagam penghargaan serta mendali perunggu hasil perolehan siswa Tunas Harapan 

 Foto anak-anak Kempo Shorinji serta pelatihnya

Keinginan bisa kita dapatkan bila kita mau berusaha! Ingatlah semua itu bisa diwujudkan. Percaya lah kemampuan setiap orang itu sangat dibutuhkan namun kemampuan itupun harus dikembangkan agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.. Semoga bisa memotivasi pembaca dan Selamat Membaca!

 

Ditulis oleh: Cyntiakusuma Putri

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Uji Pria dengan Aksi Ini Sebelum Menikah

Admin : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Forvol Ngebagi Qurban

8 September 2017 00:22

6 Fobia Yang sering dialami Remaja

19 September 2017 19:49

Hilangkan Komedo dengan Kedelai

22 September 2017 00:53
Rekomendasi

Masker Wajah untuk Lawan Penuaan Dini

19 September 2017 17:32