23 Agustus 2017 11:27 WIB

Sensasi Berenang dari ketinggian 152 Meter

Kolam renang yang belum pernah ada di manapun ini, berhasil menarik pengunjung untuk datang dan merasakan sensasi yang berbeda ketika berenang di lokasi ini. ()
dibaca 74 x

Sebuah apartemen di Houston Amerika Serikat tengah menjadi perbincangan karena bentuk kolam renang yang mereka miliki tampak begitu unik. Kolam renang ini dibangun setinggi 152 meter di atas tanah, seseorang kemudian merekam aksinya berjalan dan berenang di kolam tersebut.

Atasi Kram Perut Menstruasi dengan 5 Cara Ini

Jika kamu Sobat genMuda takut ketinggian dijamin akan merinding ketika melihatnya, dilansir dari Houston Chronicle, apartemen market Square Tower tersebut menawarkan salah satu fasilitas paling gila yang pernah ada yaitu kolam renang melayang. Kolam renang itu dibangun meluas keluar dari gedung sehingga seolah melayang bila dilihat dari bawah.

Kolam renang yang belum pernah ada di manapun ini, berhasil menarik pengunjung untuk datang dan merasakan sensasi yang berbeda ketika berenang di lokasi ini. Dalam rekaman yang tersebar secara online ini terlihat seseorang yang berjalan di atas dasar kolam yang transparan.


WADUH! Malaysia Terbukti Mencuri di Ajang SEA GAMES 2017

Kamu bahkan bisa melihat pemandangan di bawahnya. Lalu bagaimana dengan kualitas kolam renang tersebut? Kolam renang ini sudah di buat dari bahan yang paling kuat agar mampu menahan beban. Bila kamu nggak berani berenang di sana, jangan khawatir di apartemen ini juga di sediakan kolam renang yang biasa di bagian atas apartemen tersebut.

Lalu bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah berani mencoba? Kolam renang yang mungkin bisa membuat jantung kamu nyaris copot ketika melihat pemandangan di bawah kaki kamu yang langsung menghadap ke jalanan dan di atas ketinggian 152 meter.

Ditulis oleh: Okii Witjaksono

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Menara Eifel ala Pesona Alam Suteranya Boyolali

Admin : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi