21 Agustus 2017 17:25 WIB

Cara Daftar Jadi Partner GO-FOOD

Bagaimana sih cara mendaftarkan usaha kuliner kita ke GO-FOOD? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!.... ()
dibaca 470 x

Bagaimana sih cara mendaftarkan usaha kuliner kita ke GO-FOOD? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

Faedah Makanan Pedas, Banyak lho

Tulisan ini saya buat sebagai jawaban atas banyaknya pertanyaan yang masuk ke saya baik via email, pesan singkat, maupun sosmed mengenai cara daftar jadi partner GO-FOOD.

Oke, langsung saja saya beri tahu caranya.


Tanda Anda Perlu Mencari Pekerjaan Lain

Jika anda mempunyai usaha kuliner, pastinya anda ingin agar usaha kuliner yang anda rintis bisa berkembang dan banyak pesanan kan? Nah, salah satu cara agar menjadi semakin laris tersebut adalah dengan cara bekerjasama dengan GO-FOOD by GO-JEK.

Menu makanan yang anda tawarkan akan semakin mudah ditemukan. Para pelanggan pun tak perlu keluar kantor atau rumah untuk memesan menu makanan favoritnya.

Cukup buka GO-JEK, pilih layanan GO-FOOD, cari menu, lakukan pemesanan, tunggu pesanan sampai ke tempat tujuan. Sangat mudah dan praktis!

Untuk mendaftarkan usaha kuliner anda ke GO-FOOD, cukup dengan mengisi form pendaftaran di website resmi GO-FOOD by GO-JEK yaitu www.go-jek.com/go-food. Mudah bukan?

Jika anda menganggap artikel cara daftar menjadi partner di GO-FOOD ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini ke sosmed anda. Terima kasih.

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jatuh Cinta Bisa Membuat Badan Lebih Gemuk?

Admin : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Ciri-ciri Bakso yang Mengandung Babi

4 September 2017 02:55
Rekomendasi

Opini Mengenai Biji Kopi

23 Juni 2017 13:57