7 Agustus 2017 14:05 WIB

Bookingmakeup.com, Konsep Anti Mainstream Jasa MUA Profesional Online

Di bookingmakeup.com ini, semua MUA profesional pun berkumpul, jadi calon pengantin tidak peru resah lagi untuk tampil cantik di hari pernikahanny (google)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selain menentukan lokasi dan budget pernikahan, memilih make up artist (MUA) juga termasuk hal penting yang harus dilakukan saat awal-awal mempersiapkan pernikahan. Make up artist memiliki peranan besar dalam membuat wajah pengantin menjadi lebih memukau dan tampak lebih bersinar.

Untung Harum dari Bisnis Bunga Online

Kiki, salah satu yang menjalani bisnis MUA, di bawah bendera bookingmakeup.com, mengatakan, make up yang baik dan benar adalah bagaimana mengubah penampilan seseorang menjadi cantik, dan yang sudah cantik menjadi lebih cantik lagi dari bentuk asli sebenarnya.

"Make up merupakan sebuah karya seni. Hasil yang cantik dan sempurna biasanya tercipta dari seorang MUA yang mempunyai nilai seni tinggi. Jiwa seni yang dimiliki seseorang dan didukung dengan pengalaman serta teknik rias yang baik dan benar, mengikuti perkembangan tren yang berkembang, akan mendapatkan hasil yang baik," beber Kiki di Jakarta, Senin (7/8).


Menilik Kelebihan dan Kekurangan Jalankan Bisnis Online Via Instagram

Lebih lanjut, Kiki pun menuturkan bahwa MUA yang handal dan profesional tetap bisa mendapatkan hasil yang baik dan maksimal tanpa harus menggunakan produk-produk mahal dan berkelas.

"Karena bahan dan alat kosmetik pada dasarnya hanyalah media untuk mengubah bentuk wajah, keahlian dan profesionalisme MUA adalah dasarnya. Dengan hanya melihat anatomi dan karakteristik wajah, seorang MUA yang handal dengan mudah dapat memberikan sapuan warna dan garis serta kompisisi warna/gradasi yang cocok,” tegas Kiki.

Kiki melanjutkan, mencari MUA yang sesuai dengan harapan calon pengantin, memang gampang-gampang susah. Terkadang mereka mendapatkan kecocokan, terkadang mendapat penyesalan karena hasilnya tidak bagus.

"Karenanya perlu wadah untuk memudahkan calon pengantin untuk mendapatkan MUA yang benar-benar profesional dengan hasil yang tidak mengecewakan," ucap Kiki saat diskusi bersama MUA yang tergabung dalam bookingmakeup.com.

Menyoal peluang bisnis MUA sendiri, Kiki mengatakan bahwa usaha di bidang jasa ini sangat terbuka. Kini, para pelaku jasa ini kebanyakan sudah melek akan dunia digital dan sukses menjaring konsumennya lewat internet. Tak hanya itu, konsumen, dalam arti si pemakai jasa MUA pun telah beralih mencari perlengkapan dan keperluan pesta pernikahan, tak terkecuali mencari MUA-nya lewat online.

Menurut Kiki, pesatnya perkembangan dunia digital sangat membantu perkembangan usahanya. Selain itu, penggunaannya juga tidak menyita banyak waktunya.

"Lagi pula, kini sudah bukan zamannya lagi mendatangi satu per satu vendor perlengkapan pernikahan. Dengan hanya mengklik, konsumen sudah mendapatkan apa yang dicari. Terlebih di bookingmakeup.com ini, semua MUA profesional pun berkumpul, jadi calon pengantin tidak peru resah lagi untuk tampil cantik di hari pernikahannya," tutur Kiki.

Karena berkecimpung di dunia digital, Kiki juga mengingatkan kepada MUA yang tergabung dalam situs yang digagasnya ini agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dimanapun berada, dan juga mengajak MUA yang ingin ikut bergabung. Bisnis jasa MUA online ini, menurut Kiki bisa berkembang, bila mampu memberikan kepuasan kepada customer-nya.

"Kami juga membuka kelas make up bagi bagi masyarakat yang ingin menjadi MUA yang profesional, dan kelas khusus make up bagi MUA yang ingin memperdalam keahlian make up-nya," tutupnya.

Terbukti! Jual Hasil Pertanian Secara Online Ampuh Tingkatkan Untung

Penulis : Riana

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi

Mari Berkreasi di Kebun

8 Desember 2017 17:32

Peluang Partime Terupdate

10 Oktober 2017 11:52