5 Agustus 2017 20:03 WIB

Makan Keroyokan ala 'Bancakan' Lagi Hits, Hotel Sahid Jaya Solo Tak Mau Ketinggalan

Sejumlah promo telah disiapkan Hotel Sahid Jaya Solo guna memeriahkan Bulan Kemerdekaan. Promo "Kembul Bujono" ala Hotel Sahdi Jaya Solo (Dok. Hotel Sahid Jaya Solo)

SOLO, JITUNEWS.COM - Sudah sering melihat tren makan di atas daun pisang yang memang sedang hits saat ini? Tradisi yang disebut "Kembul Bujono" tersebut memang telah menjadi favorit masyarakat. Tidak hanya nikmat, tradisi tersebut juga memiliki makna filosofis, yaitu kesederhanaan dan kebersamaan. 

Santap New York Sirloin Steak Gratis Honey Glazed Salmon di Double Decker

Sebagai salah satu inovasi dan juga bagian dari upaya untuk memanjakan para tamu, Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan Menu "Sahid Kembul Bujono" dengan harga yang sangat terjangkau. Hotel bintang lima dengan konsep modern namun tetap menonjolkan sisi kultur budaya lokal Solo ini menawarkan promo tersebut dengan tujuan untuk melestarikan budaya, karena makanan tradisional merupakan produk budaya Indonesia.

Menggunakan alas daun pisang yang dibentangkan lebar di atas meja, "Sahid Kembul Bujono" menawarkan pengalaman makan yang berbeda dengan beragam pilihan 4 jenis menu yang berbeda. Promo ini dapat dinikmati di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo, dan berlaku setiap hari selama bulan Agustus 2017.


Lezatnya Onde-onde Ketawa Khas Boyolali Ini Bikin Nagih

Paket "Sahid Kembul Bujono" dapat dipesan untuk kegiatan berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun arisan. Dengan mengusung konsep bancakan seperti yang sedang hits saat ini, kebersamaan pun akan lebih terasa.

"Sahid Kembul Bujono" dilengkapi dengan berbagai macam lauk pilihan: ayam goreng/bakar, tahu tempe bacem, telur, sayuran dan lalapan, mie goreng, serta kering tempe/kentang. Paket "Sahid Kembul Bujono" dapat diperoleh dengan harga Rp 60.000,-nett/pax untuk minimal pemesanan 4 pax.

Hotel Sahid Jaya Solo juga meluncurkan promo "Waroeng Joeang" yang berkonsep rasa bintang lima, harga kaki lima, dengan harga sangat terjangkau hanya Rp 15.000,-/nett (all menu). Selain itu, Hotel Sahid Jaya Solo juga memberikan diskon special 17% + 8% + 45% khusus Superior dan Deluxe Room selama periode 17-20 Ags 2017 dengan beragam fasilitas yang ada.

Ingin Coba Nasi Kebuli Berempah Jawa? Mbah Soleh Tempatnya

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi