Jitunews.Com
18 Juli 2017 19:57 WIB

Ini Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Menggiurkan

Usaha rumahan akan lebih menghemat biaya operasional dan keuntungan yang didapatkan juga cukup besar lho.

Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut. (Inas)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Memanfaatkan peluang usaha rumahan akan sangat menguntungkan untuk Anda yang giat dan teliti dalam memanfaatkan kesempatan. Banyak contoh pengusaha rumahan yang sukses dan menghasilkan banyak pundi-pundi uang.

Waktu yang banyak untuk keluarga dan berada di rumah menjadi faktor utama seseorang memilih untuk memanfaatkan bisnis rumahan. Apa saja bisnis rumahan yang bisa Anda lakukan saat ini? Berikut ini ada beberapa bisnis rumahan dengan modal kecil yang wajib Anda coba, dilansir dari uangteman.com.

1. Buka Catering



Patut Dicoba! Ini Peluang Usaha Tanpa Modal yang Menguntungkan

Peluang usaha rumahan yang satu ini dapat dilakukan semuanya di rumah sendiri. Anda hanya perlu membayar orang untuk membantu pekerjaan memasak dan lainnya. Pendapatan usaha catering ini lumayan juga lho hasilnya. Biasanya ibu-ibu carier jika membuat acara tak sempat untuk menyajikan hidangan. Nah ini kesempatan untuk Anda menawarkan jasa catering.

2. Menjahit

Jika Anda mempunyai bakat dalam hal menjahit, jangan pernah sia-siakan hal tersebut. Pasalnya, sekarang sudah jarang ditemui orang-orang yang mau membuka usaha rumahan dengan menjahit. Namun demikian, ternyata masyarakat sekarang masih mempercayai hasil jahitan penjahit daripada membeli baju yang sudah jadi. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk kepentingan usaha Anda.

3. Tukang Las

Pembuatan gerbang rumah seperti mengelas dan lain sebagainya dapat dimanfaatkan. Anda tak perlu bekerja sendirian, carilah orang untuk dijadikan team dalam hal menjalankan usaha ini. Siapkan peralatan dan Anda akan sibuk mencari orderan. Jika sudah mempunyai banyak pelanggan, Anda tak perlu mencari orderan lagi tapi merekalah yang akan datang ke rumah untuk meminta bantuan.

4. Buka Usaha Camilan

Membuka usaha camilan juga cukup menggiurkan. Anda hanya perlu membuat sampel makanan camilan ini dan berusaha untuk menjualnya. Semakin banyak yang berminat, buka saja gerai camilan di rumah Anda. Maka penghasilan akan datang sendiri ke rumah.

5. Air Isi Ulang

Terakhir ada peluang usaha air isi ulang. Saat ini kebutuhan air isi ulang tentu sangat banyak mengingat banyak rumah makan atau pabrik yang bermunculan. Maka dari itu, kebutuhan air isi ulang sangat diperlukan.

Mau Investasi Modal Kecil dengan Keuntungan yang Besar? Bisa!
Halaman:
  • Penulis: Ratna Wilandari

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita