15 Juli 2017 13:02 WIB

Deddy Corbuzier: Chika dan Kru Wanita Hitam Putih Takut dengan Slamet

Dalam videonya tentang Slamet dan Nenek Rohaya, Deddy juga membahas soal Gerontophilia dan Neurosyphilis. Selamet dan Rohaya. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Master ilusionis, Deddy Corbuzier, mengunggah video soal Nenek Rohaya dan Slamet, pasangan suami-istri yang fenomenal lantaran memiliki selisih usia yang cukup jauh. Nenek Rohaya dan Slamet pun sempat diundang Deddy ke acara Hitam Putih.

Deddy Corbuzier 'Prihatin' Anies Tidak Dapat Karangan Bunga?

Deddy mengawali videonya yang berjudul "Mbak Chika2.. Selamet, Rohaya, dan Sipilis (Raja Singa) Things you don't see on TV" tersebut dengan menyebut Slamet posesif terhadap Nenek Rohaya dengan menguncinya di kamar bahkan sampai ingin membeli tali. 

Deddy kemudian membahas Gerontophilia, sindrom yang mana penderitanya jatuh cinta kepada orang yang jauh lebih tua. 


Islam Menurut Deddy Corbuzier

Dalam video berudrasi 6 menit 18 detik tersebut, Deddy sempat menceritakan apa yang terjadi saat offscreen Hitam Putih. Bahkan, ia menyebut Chika Jessica dan sejumlah kru wanita di Hitam Putih takut dengan Slamet.

"Saya tidak mengatakan Slamet memiliki penyakit tersebut, tapi ini faktanya," kata Deddy dalam video yang diunggahnya, Sabtu (15/7).

"Anehnya adalah, si Slamet ini godain si Chika terus, dan godainnya ini menyeramkan, lho. Pada saat lagi break, Chika sampai keluar dari studio itu saja dia harus di belakang saya karena ketakutan dengan Slamet," lanjut Deddy.

"Bukan hanya itu, kru wanita di sana juga takut sama si Slamet ini. Itu yang terjadi saat kita syuting," tambah Deddy. 

Deddy kemudian melanjutkan analisisnya terhadap Nenek Rohaya. Deddy menjelaskan penyakit Syphilis yang juga dikenal sebagai 'cupid disease'. 

"Jika seseorang terkena Syphilis bahkan sampai Neurosyphilis, tahap akhir dari Syphilis ini dan todak diobati, maka seseorang akan memiliki tingkat libido yang luar biasa, dan biasanya Neurosyphilis ini terjadi pada orang tua," ujarnya.

Deddy menutup video dengan pernyataan bahwa menurut analisisnya tersebut, Slamet mengidap Gerontophilia dan kemungkinan pula Nenek Rohaya terkena Neurosyphilis.

"So that's what I think," kata Deddy menegaskan bahwa hal tersebut merupakan asumsinya.

Tantangan Deddy Corbuzier untuk Jokowi, Berhadiah Sepeda

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Islam Menurut Deddy Corbuzier

4 Juni 2017 00:45
Rekomendasi