22 Mei 2017 15:49 WIB

Merayakan Hari FITSPIRATION Dengan Celebrity Fitness

Pada hari ini, acara tersebut dimulai pada jam 9 pagi dengan performa tarian Dance ‘N’ Attitude (DNA) oleh Superstar Dancer Erick Liman dan Frans Ferdinand.

(dok. Celebrity Fitnes)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 8 kali pemenang Top Brand berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, tengah merayakan acara fitnes yang megah di tahun 2017 bertema FITSPIRATION, di Soehanna Hall The Energy Building di Pusat Bisnis Jakarta SCBD. Acara meriah ini menghadirkan maraton fitnes yang terdiri dari 5 program olahraga di dalam nuansa seru penuh dengan musik ala Celebrity Fitness. Didukung oleh berbagai brand berkelas seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, FITSPIRATION memberikan inspirasi kepada kaum generasi moderen di Indonesia untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui tema olahraga yang unik dan semangat jiwa yang muda.

FITSPIRATION, sebuah gerakan revolusioner yang menginspirasi gaya hidup fitnes dengan menikmati kepuasan dari olahraga dance dan intensitas dari latihan kardiovaskular di bawah detukan musik yang cepat, adalah perayaan fitnes Celebrity Fitness yang terbaru. Setelah menjadi brand fitnes terpopuler di Indonesia dan juga pelopor inovasi alat serta program fitnes yang hadir di 36 klubnya, Celebrity Fitness terus-menerus mengedukasi dan menginspirasi para pecinta fitnes maupun pemula dengan berbagai kampanye visinya.


Rahasia Tubuh Bugar Tiara Westlake Hadapi Segudang Aktivitas Saat Puasa

Pada hari ini, acara tersebut dimulai pada jam 9 pagi dengan performa tarian Dance ‘N’ Attitude (DNA) oleh Superstar Dancer Erick Liman dan Frans Ferdinand. Dipadu oleh gerakan dance moderen dan getaran musik yang seru, para Superstar tersebut menggoyangkan tubuh mereka dan memberikan nuansa energi yang luar biasa di dalam hall tersebut. Selanjutnya, mereka memperagakan tarian favorit para member, Zumba Dance, selama 90 menit. Tarian berintensitas tinggi ini menggambarkan perpaduan berbagai tema tarian populer seperti Hip Hop, Merengue, Samba, Salsa dan mambo.

Di samping sesi Dance, Celebrity Fitness juga meluncurkan rilis baru dari 3 program Les Mills. Yang pertama adalah Body Balance, sebuah olahraga mental dengan teknik pernapasan menggunakan gerakan Tai-Chi dan Yoga seperti Sun Salutation, peregangan, pelengkungan inti tubuh. Program Les Mills yang kedua adalah Body Jam, sebuah olahraga pembakar kalori berbasis dance dengan ekspresi gerakan gaya yang ditemani oleh berbagai musik bertema dance elektronik, seperti House, Hip-Hop dan juga Drum ‘N’ Bass. Untuk memeriahkan penutupan acara maraton tersebut, Celebrity Fitness mendatangkan performa Les Mills yang ketiga, Body Combat. Sebagai olahraga terfavorit para member, Body Combat memberikan olahraga tanpa kontak yang terinspirasi dari berbagai gerakan bela diri seperti Karate, Kung Fu Kicks, Capoeira, Boxing, Taekwondo, Tai Chi dan Muay Thai.

"FITSPIRATION adalah sebuah gerakan fitnes revolusioner yang menginspirasi setiap orang untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui berbagai olahraga berkelompok yang unik. Kami telah mendorong banyak pecinta dance dari komunitas penari professional dan juga berbagai individu dari berbagai penjuru di Indonesia untuk menikmati rutinitas olahraga dance secara berkelompok dan komitmen mereka telah mendorong Celebrity Fitness untuk menjadi Komunitas Dance terbesar di Indonesia, dimana kami sudah menjadi Komunitas Body Combat terbesar disini. Latihan Group Fitness telah terbukti membuat sebuah latihan biasa menjadi lebih seru dan efektif karena unsur sosial tersebut dapat mendorong semangat olahraga dan menciptakan intensitas yang lebih tinggi."

Ia menambahkan, "Kami sangat terhormat telah menerima dukungan untuk acara hari ini dari berbagai brand ikonik seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, yang semuanya memiliki pengikut dan konsumen yang mementingkan kesehatan dan gaya hidup moderen yang berjiwa muda. Kami yakin berolahraga dengan gaya hidup fitnes ala Celebrity Fitness dapat mendongkrak level fitnes, kesehatan tubuh dan rasa percaya diri mereka ke level yang lebih tinggi, dan untuk mempraktekkan visi tersebut, kami telah meluncurkan kontes untuk mencari Mr dan Miss Celebrity Fitness 2017."

Kontes Mr dan Miss Celebrity Fitness adalah kontes Body Fitness yang menggambarkan semangat dari para anggota Celebrity Fitness, dimana pemenangnya dengan postur dan bentuk tubuh terbaik telah membuktikan dedikasi mereka dalam melatih dan mempertahankan tingkat fitnes mereka dari segi fisik maupun mental.

Ini Dia Rahasia Tubuh Langsing dan Bugar Ala 8 Selebritis Terkenal Dunia
Halaman:
  • Penulis: Syukron Fadillah

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita