Topik
18 Mei 2017 19:43 WIB

Nambah Jumlah Kunjungan Wisatawan, GilaTrip.com Beri Program Cicilan dan Diskon

Program cicilan ini diberikan bagi para traveller agar lebih mudah melakukan transaksi pembayaran saat melakukan perjalanan liburan

CEO Gilatrip.com, Zulham Anas (Kiri) dan Chief Marketing and Creative Gilatrip.com, Rheza Dewandharu (Kanan) (ist)


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gilatrip.com sebagai salah satu start-up yang bergerak dalam industri pariwisata menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik yang tidak perlu biaya besar. Destinasi seperti Raja Ampat, Pulau Komodo, Kepulauan Kei, dan lainnya kini ada  promo cicilan dan diskon hingga 50%. 

CEO Gilatrip.com, Zulham Anas, meyakini akan menambah minat masyarakat untuk jalan-jalan jika bisa membantu meringankan biayanya.

“Kebanyakan traveller punya keinginan besar untuk mengeksplor keindahan alam di Indonesia namun terkendala di budget. Untuk itu kita berikan solusinya dimana banyak destinasi dari Gilatrip.com yang menarik untuk dikunjungi, tanpa butuh budget besar. Ini akan menambah jumlah kunjungan wisatawan,” kata Zulham di Jakarta, Kamis (18/5).


Yuk! Kunjungi Destinasi Wisata 'Kepingan Surga' yang Mempesona

Zulham memastikan, para traveller tidak perlu lagi khawatir dengan masalah biaya karena ada program menarik bagi para traveller yaitu promo cicilan yang sangat ringan.

“Program cicilan ini kami berikan bagi para traveller agar lebih mudah melakukan transaksi pembayaran saat melakukan perjalanan liburan. Dan tentunya juga akan menghemat budget. Program ini bekerja sama dengan bank swasta,” ujarnya.

Ditemui secara bersamaan, Chief Marketing and Creative Gilatrip.com, Rheza Dewandharu, mengatakan, selain program cicilan 0%, Gilatrip.com juga memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa trip pilihan yang terbagi dalam beberapa kategori yakni adventure, history & culture, extreme, dan lain sebagainya. 

“Kami menyediakan paket- paket liburan dengan diskon hingga 50%. Dengan paket tersebut traveller bisa bebas mengeksplor keindahan alam di Indonesia, belajar culture baru, mencoba kuliner khas daerah, dan banyak lagi,” ungkap Rheza.

Ke depannya, Rheza mengatakan bahwa Gilatrip.com akan menjalin kerjasama dengan bank-bank swasta lain sehingga lebih memudahkan akses liburan para traveller.

Gilatrip.com yang di bawah bendera PT Trip Hebat Nusantara menyediakan dua program pilihan di platformnya, yakni “Be a Guide” dimana masyarakat bisa menjadi guide lokal yang memperkenalkan keunggulan daerahnya sekaligus mengembangkan potensi wisata, perekonomian, yang menjadi nilai jual daerahnya.

Sementara, dalam program “Be a Traveler” ditujukan bagi para pelancong yang tengah memilih- milih destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi bersama rombongan atau perorangan. Pilihan destinasi wisatanya juga sangat beragam, hampir mencakup seluruh provinsi, dan pulau-pulau di Indonesia.

Target Tingkatkan Jumlah Wisatawan, Menpar Dukung Acara HICI
Halaman: 
Penulis : Riana

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,585,766 Hits

Nana

Total 707,265 Hits

Herman

Total 692,539 Hits

De

Total 667,895 Hits

Andre

Total 477,897 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,590 Hits

Rekomendasi

Lebah vs Tawon, Menang Mana?

25 April 2018 12:05