27 Maret 2017 09:00 WIB

4 Rekomendasi Objek Wisata Keluarga di Medan

Pastikan Anda menginap di hotel yang nyaman dan murah. Solusi paling tepatnya adalah Airy Rooms, sebuah jaringan hotel yang telah bekerja sama dengan berbagai hotel murah dan berfasilitas lengkap. Istana Maimun (pesona.indonesia.travel)

MEDAN, JITUNEWS.COM - Medan adalah Ibu Kota Sumatra Utara sekaligus kota metropolis paling besar nomor tiga setelah Jakarta dan Surabaya. Kota ini sering dijadikan tujuan wisata para travelers. Selain itu, kota yang terkenal akan Sungai Belawan ini memiliki banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Jelajah Kuliner di Sudut Kota Solo

Nah, bagi Anda yang hendak berlibur ke Medan dengan keluarga, silakan simak ulasan berikut untuk mengetahui objek wisata keluarga di Medan.

1. Istana Maimun


4 Tempat Wisata Paling Romantis di Semarang

Tidak lengkap rasanya jika bertandang ke kota lain tanpa mendatangi objek wisata sejarah yang ada di sana. Silakan kunjungi Istana Maimun jika Anda ingin melihat kemegahan istana Kesultanan Deli yang menjadi kebanggaan kota Medan.

Istana Maimun memamerkan desain interior yang unik, hasil perpaduan budaya Melayu, Spanyol, Italia, dan India. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini memiliki 3 bagian, yaitu bagian induk, sayap kiri, dan sayap kanan. Sepulangnya dari istana ini, Anda akan semakin terpesona dengan keindahan yang ditawarkan oleh Medan.

2. Masjid Raya Medan

Masjid Raya Medan atau yang dikenal juga dengan nama Masjid Raya Al Mashun ini dibangun pada tahun 1906. Jika Anda ingin mengunjungi objek wisata religi di Medan, tak ada salahnya bertandang ke sini.

Masjid ini bukan sekadar masjid biasa. Masjid Raya Medan memiliki desain interior yang apik dengan beberapa bagian ruangan yang wajib dikelilingi, yaitu bagian utama, tempat mengambil air wudu, gerbang masuk, serta menara.

3. Kuil Shri Mariamman

Anda ingin menikmati wisata religi lagi? Kunjungi saja Kuil Shri Mariamman yang memesona. Kuil Shri Mariamman merupakan kuil yang tertua di Medan. Meski termasuk dalam bangunan kuno, kuil ini masih difungsikan hingga saat ini.

Fungsi utamanya untuk melakukan pemujaan terhadap Dewi Mariamman. Selain itu, umat Hindu juga menggunakan kuil ini saat melaksanakan beberapa perayaan. Misalnya, Perayaan Siwaratri.

4. Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Nah, jika Anda ingin mengajak keluarga untuk melihat beragam binatang liar yang diawetkan, datang saja ke Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Di sini, Anda bisa menemukan sekitar 2000 binatang dari seluruh dunia yang telah diawetkan.

Objek wisata ini cocok untuk Anda yang ingin mengenal dunia hewan dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, terdapat banyak fasilitas di museum ini, seperti perpustakaan, toko suvenir, kafe, dan ruangan serbaguna. Sangat menarik, bukan?

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi tempat wisata keluarga yang ada di Medan. Jika sedang berkunjung ke Medan, pastikan Anda menginap di hotel yang nyaman dan murah. Solusi paling tepatnya adalah Airy Rooms, sebuah jaringan hotel yang telah bekerja sama dengan berbagai hotel murah dan berfasilitas lengkap.

Dengan menginap di sini, Anda akan mendapatkan kamar yang nyaman dan bersih dengan pendingin ruangan, TV layar datar, air minum gratis, akses WiFi gratis, perlengkapan mandi, dan shower air hangat.

Selain itu, jaringan hotel ini juga menawarkan kemudahan dalam proses booking dan pembayaran. Anda bisa memesan jaringan hotel ini di www.airyrooms.com atau melalui aplikasi di ponsel Android dan Apple.

Anda bisa melakukan reservasi via transfer dari rekening bank dan via kartu kredit. Jika ada yang murah dan nyaman, mengapa harus menginap di hotel mahal? Sisa bujet akomodasi pun nantinya bisa dialokasikan untuk berwisata kuliner atau hiburan lainnya.

 

Airy Rooms Hadirkan Metode Pembayaran Terbaru via Indomaret

Penulis : Vicky Anggriawan

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi