24 Maret 2017 09:00 WIB

4 Tempat Wisata Paling Romantis di Semarang

Pilih Airy Rooms untuk solusi tepat hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas premium. Air Panas di Umbul Sidomukti (dok. tjuputography.com)

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Menikmati serunya jalan-jalan di Kota Lumpia tidak hanya dapat dilakukan bersama keluarga dan sahabat. Justru, Anda dapat semakin menikmati perjalanan wisata jika berdua saja dengan pasangan, hitung-hitung sekalian berbulan madu. Nah, Semarang pun tidak kalah dari Bali atau kota-kota lainnya yang menawarkan tempat wisata romantis yang cocok untuk para pasangan yang ingin menikmati waktu berdua saja. 

Liburan Raja Salman di Bali Bakal Mengerek Pamor Pariwisata Indonesia

Kalau Anda ingin berlibur bersama pasangan di Semarang, tempat-tempat wisata romantis ini mungkin bisa menjadi referensi pada liburan yang akan datang.

1. Mandi Air Panas di Umbul Sidomukti


Kemenpar Tetapkan 'Bakudo Bono' Sebagai Ikon Pariwisata Riau 2017

Bersantai sambil relaksasi bersama orang tercinta tentunya bisa menjadi aktivitas liburan yang berkesan. Di Semarang, Anda bisa mengunjungi Umbul Sidomukti untuk melepas penat setelah satu pekan berjibaku dengan pekerjaan. Umbul Sidomukti merupakan wisata alam pengunungan yang punya sarana hiburan menarik seperti pemandian air panas, wahana outbond, arena kamping, dan masih banyak lagi. Anda dan pasangan bisa menikmati indahnya pegunungan sambil bersantai di pemandian air panas. Dijamin mata, tubuh, dan pikiran Anda akan semakin relaks. Kalau tertarik untuk mengunjungi Umbul Sidomukti, Anda bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang.

2. Menikmati Pemandangan Malam dari Atas Bukit Gombel

Malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk bersantai dan menikmati sisa hari bersama orang-orang terkasih. Saat jalan-jalan ke Semarang, coba ajak pasangan Anda menikmati indahnya kelap-kelip lampu Kota Semarang dari atas ketinggian Bukit Gombel, atau yang dikenal juga dengan nama Taman Tabanas. Sebelum malam menjelang, Anda bisa menyaksikan semburat jingga matahari terbenam dari sini, malamnya Anda akan menyaksikan kelap-kelip lampu bak kunang-kunang yang berterbangan. Menarik, bukan? Kalau penasaran, datanglah ke Bukit Gombel alias Taman Tabanas yang berada di Jalan Setiabudi, atau sekitar 8 KM dari Tugu Muda Semarang.

3. Makan Malam Romantis di The Hills Dining Restaurant

Selain menikmati pemandangan alam, suasana romantis pun dapat diciptakan dari cahaya lilin saat makan malam, atau dalam bahasa kerennya disebut sebagai candle-light dinner. The Hills Dining Restaurant merupakan salah satu restoran di Semarang yang menawarkan konsep romantis. Di restoran yang satu ini, Anda akan menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian, ditemani udara sejuk, cahaya lilin, serta santapan makan malam lezat yang akan membuat Anda dan pasangan hanyut dalam kehangatan suasana sekitar yang romantis. Saking romantisnya, The Hills sering dijadikan sebagai lokasi acara pernikahan, lo. Nah, kalau Anda mau merayakan ulang tahun pernikahan, restoran yang berlokasi di Jalan Bukit Baladewa Nomor 22 ini merupakan pilihan yang tepat.

4. Indahnya Senja di Pantai Marina

Belum lengkap rasanya jika tidak memasukkan pantai ke daftar tempat wisata paling romantis. Salah satu pantai terfavorit di Semarang adalah Pantai Marina. Di sini, Anda dapat mengajak pasangan menikmati indahnya matahari terbenam sambil merasakan belaian angin pantai yang berhembus lembut.

Akomodasi Murah di Semarang

Tentunya asyik bukan jika Anda berlibur berdua bersama pasangan ke tempat-tempat di atas? Untuk melengkapi romantisnya liburan Anda, pilih hotel murah di Semarang yang punya fasilitas oke, khususnya jika Anda tidak memiliki anggaran lebih untuk menyewa kamar penginapan. Airy Rooms merupakan solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan kamar bertarif murah dengan fasilitas premium.

Jaringan hotel dan guest house yang dimiliki Airy Rooms sudah merupakan yang terbesar di Indonesia. Jaminan fasilitas yang ditawarkan pun tidak main-main. Dengan tarif murah, Anda sudah dapat menikmati kamar bersih dan nyaman, TV layar datar, pendingin ruangan, kamar mandi air hangat lengkap dengan peralatan mandinya, hingga air minum, dan akses Wi-Fi gratis. Lengkap, bukan? 

Cara memesannya pun mudah, cukup melalui website, atau aplikasi Android dan iOS dengan pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.

Jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga Anda juga karena sekarang sudah ada program ajak teman (referral) dari Airy Rooms. Jadi kalau Anda mengajak teman atau keluarga Anda menginap di Airy Rooms, maka Anda dan teman/keluarga Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000! Untuk info lebih jelasnya bisa dilihat di tautan ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Pilih Airy Rooms untuk solusi tepat hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas premium.

Polisi Temukan Ladang Ganja di Objek Wisata Lemo Tana Toraja

Penulis : Vicky Anggriawan

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi