7 Oktober 2016 13:23 WIB

Bantah Berikan Mahar ke PDIP, Ahok: Itu Cuma Tindakan Pengecut Si Rasis

Ahok dikabarkan memberi mahar ke PDIP sebesar Rp 10 T

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (beritajakarta.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menampik kabar bahwa dirinya menyerahkan mahar pada PDIP sebesar Rp 10 triliun.

Menurut Ahok, daripada dirinya memberikan mahar kepada siapa pun, Ahok lebih memilih untuk membantu orang dengan dana yang dimilikinya tersebut.

"Saya jadi pejabat nggak bisa bantu orang. Kalau saya punya Rp 10 triliun deposito hampir Rp 60 miliar tiap bulan, gue bisa bantu orang," ungkap Ahok, Jumat (7/10), di Kantor Balai Kota Jakarta.


Ikut Pileg, PDIP Tegaskan Menterinya Tak Akan Mundur

Ahok justru menuding kabar tersebut sengaja disebarkan oleh pihak lawan pesaingnya di Pilkada DKI, yang tidak mampu menyaingi dirinya lewat sejumlah program. "Itu cuma tindakan pengecut si rasis yang nggak ngerti tanding, makanya saya bilang kita tanding saja ngomongin program," tegas Ahok.

Ahok pun menantang agar seluruh pesaingnya dapat mempertandingkan program-pogram yang mereka rancang dengan program yang dimilikinya. "Jangan asal! bukan Ahok. Ayo dong ngomong program. Ngomong sama saya gitu lho," ujar Ahok tegas.

PKS: Cawapres Jokowi Akan Belajar dari Kasus SBY
Halaman:
  • Penulis: Citra Fitri Mardiana, Christophorus Aji Saputro

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita