Jitunews.Com
27 September 2016 11:10 WIB

Rumah Unik Ini Bentuknya Menyerupai Batu Raksasa

Rumah ini dijual dengan harga US$ 565.000 atau setara dengan Rp 7,4 miliar. Meski mahal namun setara dengan fasilitas yang ditawarkan, ditambah lagi interiornya yang sangat artistik.

Rumah unik menyerupai batu yang berlokasi di Lamy, New Mexico. (dok. Rumahku.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Apakah Anda pernah merasakan tinggal di dalam sebuah batu raksasa? Jika belum pernah, mungkin Anda dapat membeli rumah unik yang satu ini. Pasalnya, rumah yang berlokasi di Lamy, New Mexico ini tidak seperti rumah pada umumnya. Bentuknya menyerupai batu raksasa dan membuatnya terlihat sangat menawan.

Rumah ini dijual dengan harga US$ 565,000.00 atau setara dengan Rp 7,4 miliar. Meski mahal namun setara dengan fasilitas yang ditawarkan, ditambah lagi interiornya yang sangat artistik.

Rumah yang dibangun sejak tahun 1985 ini berdiri di atas tanah seluas 5.18 acre dengan luas 2.400 kaki persegi. Bagian dalamnya cukup luas dengan langit-langit yang tinggi. Banyaknya jendela berukuran besar membuat cahaya pada siang hari dapat masuk dengan baik.



Bakal Banyak Bangun Rusun, Ahok Terinspirasi dari Kisah Sadiq Khan

Meski terlihat sempit dari luar, rumah ini nyatanya telah dilengkapi dengan ruangan yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu, taman, patio, kolam renang, hingga serambi.

Pada bagian lantai atas terdapat tempat yang cukup untuk melakukan observasi bintang-bintang dengan menggunakan teleskop. Pada bagian ruang tamu juga terdapat perapian yang dapat digunakan untuk menghangatkan diri. Selain itu juga, ruangan ini langsung menghadap ke pemandangan New Mexico yang indah.

Taman di luar ruangan dapat digunakan untuk sekadar bersantai sambil menghirup hawa sejuk di pagi hari. Dapat juga digunakan untuk menyambut tamu sambil menuangkan secangkir teh.

(Sumber : Rumahku.com) 

Jokowi: Di Usia ke-80, Pak Habibie Tetap Jadi Inspirasi
Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita