31 Agustus 2016 17:02 WIB

Depok Miliki Apartemen Mewah Nan Murah

Mewah tak harus mahal. Pernyataan ini menjadi tolok ukur Agung Podomoro Land dalam mengembangkan kawasan seluas 60 hektare (rumahku.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mewah tak harus mahal. Pernyataan ini menjadi tolok ukur Agung Podomoro Land dalam mengembangkan kawasan seluas 60 hektare, Podomoro Golf View. Pasalnya, meski dibanderol mulai dari Rp 198 juta, apartemen ini memiliki berbagai fasillitas yang mumpuni, salah satunya adalah view lapangan golf.

Tips Jitu Memilih Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Apartemen

Tidak hanya itu, berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, apartemen garapan PT Graha Tunas Selaras (GTS) selaku anak usaha dari APL ini juga dekat dengan exit tol Jagorawi dan rencana pembangunan LRT (Light Rail Transit) dan MRT (Mass Rapid Transit)

PT Graha Tunas Selaras juga turut menggandeng PT Wijaya Karya Bangun Gedung (WIKA Gedung) selaku kontraktor untuk membangun fase pertama pembangunan tahap awal (sebanyak 3 tower) apartemen dari total rencana pengembangan sebanyak 24 tower.


Pengelola Apartemen Kerap Curang Tetapkan Biaya Listrik Penghuninya

“Rencananya apartemen ini akan memiliki total 37 ribu unit. Untuk tahap awalnya sendiri memakan investasi sekitar Rp 900 miliar,” terang Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama APL kepada Rumahku.com.

Masih kata Indra, kolaborasi ini memang sengaja diusung dengan tujuan untuk mengembangkan perumahan yang berkualitas dengan harga terjangkau yang mendukung Program Satu Juta Rumah.

“Kami telah 10 tahun bekerja sama dengan WIKA, dan rekam jejaknya di bidang konstruksi bangunan telah teruji,” jelas Cosmas Batubara selaku Direktur Utama Agung Podomoro Land.

Di samping itu, dengan angka backlog yang mencapai sekitar 15 juta unit, APL optimis bahwa produknya dapat diserap dengan baik. Mereka juga mengatakan hingga kini, penjualannya telah mencapai 85 persen lebih dari seluruh unit yang dijual pada tahap pertama dengan total pendapatan sekitar Rp 370 miliar.

Selain Podomoro Golf View, sebelumnya APL juga telah mengembangkan tiga buah apartemen low cost lain yang juga sukses seperti Kalibata City, Gading Nias serta Green Bay Pluit.

(Sumber : Rumahku.com)

Prostitusi Online di Apartemen Terungkap, 1 PSK yang Tertangkap Sedang Hamil

Penulis : Vicky Anggriawan

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi