Jitunews.Com
4 Juli 2016 06:00 WIB

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Di video berjudul PILOK #4: Adu Panco tersebut Kaesang melakukan adu panco sang Ayah.

Video adu panco Presiden Jokowi dengan Kaesang (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditantang adu panco oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Aksi kocak adu panco keduanya diunggah oleh Kaesang melalui akun YouTube miliknya pada hari Sabtu (2/7) lalu.

Di video berjudul PILOK #4: Adu Panco tersebut Kaesang melakukan adu panco dengan sang Ayah.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik tersebut, Jokowi mengenakan kaos berlengan, sementara Kaesang mengenakan kaus tak berlengan. Jokowi menantang Kaesang melakukan adu panco, meski badan Kaesang tampak lebih besar.



Soeharto Nomor Satu, Habibie Nomor Dua, Jokowi Terakhir!

"Badan gede kayak gini, tangannya waduh... Tapi belum tentu yang kayak gini kuat. Kayak gini nih bapak, biar kecil diadu kuat juga berani," kata Jokowi.

"Mau adu panco Bapak?" tanya Kaesang.

Mereka pun mulai panco. Jokowi terlihat berupaya keras menjatuhkan tangan kanan anaknya yang berkacamata itu. Sementara Kaesang menahannya.

"Aku sambil Instagram-an juga bisa nih Bapak. Udah-udah nanti malah encok," kata Kaesang.

Panco pun berhenti, Jokowi kecewa lantaran belum selesai, namun sudah dihentikan.

"Gimana, belum rampung sudah... Ngaku kalah?" ujar Jokowi.

"Bapak yang kalah. Aku lebih kuat toh," balas Kaesang.

Jokowi pun memberikan nasihat. "Orang kuat, orang badannya besar, belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya, yang kuat adalah orang yang kuat kesalehannya. Ngarti? Ini kuat? Nggak!" tutur Jokowi sambil menatap Kaesang.

Sontak, video Kaesang itu pun langsung heboh! Hingga hari Senin pagi (4/7) pukul 05.40 WIB sudah ditonton 343.281 kali .

Banyak netizen memberikan komentar kocak atas video adu panco tersebut. Akun Tia Putri misalnya berkomentar, "Ini mah aku sambil instagraman juga bisa Pak. Ya ampuuunnnn, kok ya koplak banget komenmu mas ke bapakmu.."

Selain itu, akun Jizreel Pandey pun berkomentar, “sang bapak lu itu ye, modal kulit bungkus tulang, tapi kekuatannya sama kaya om Putin dan bisa bikin RRC yg penduduknya rakus ikan bisa respect sama NKRI, ngarti loe!! Hahaha,”

Tak hanya itu, akun Alwan Fadhal1 pun menulis, “Mas kaesang kasih tutorial supaya badan berotot dong! Hahah,”

Selain itu, akun My Indonesia4 mengatakan, “Sumpah, video ini udah gue putar putar 108 kali hari ini, kayak ga ada bosannya, malah ngakak.,”

Sementara akun Habibie Fahmi terkesan dengan pesan sang Presiden. “Cuk ngawur-ngawur arek iki. Bapakne seng presiden dibuat ngguyuuu ae hahaha. Mantap salut karo pam Jokowi. Quote terakhir iku loh Pak. Jooooos polll haha..”

Akun ugly betty8 pun tak mau ketinggalan berkomentar, “Ada pesan tertentu disaat pak pres #jokowi mengucapkan kata wlupun hny sepenggal tapi penuh makna tertuju untuk siapa yaa hanya pak pres yg tau...:),”

 

Yuk Lihat! Presiden RI dengan Nama Terpendek hingga Terpanjang!
Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita