Topik
28 Maret 2014 14:42 WIB

Tujuh Makanan Pembangkit Gairah

Anda ingin hot di ranjang? Tak perlu minum obat.

Pasangan. (Ist)


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anda ingin “hot” di ranjang? Tak perlu minum obat. Makanan yang Anda asup dapat membantu membangkitkan gairah. Tidak ada hal yang lebih baik dari selain mengonsumsi makanan yang mampu menciptakan suasana romantis. “Banyak vitamin dan komponen yang terkandung di dalam makanan yang dapat memaksimalkan fungsi dan pengalaman seksual,” tulis Jennifer R. Berman, MD, direktur Berman Women’s Wellness Center, di Beverly Hills, Kalifornia seperti yang ditulis Julie Upton, RD, di laman Health.com. Inilah 7 makanan mempunyai kasiat manjur untuk meningkatkan gairah seks.

1.Alpukat

Bangsa Aztek sering mengasosiasikan buah alpukat seperti testis karena bentuknya mirip. Namun ada alasan ilmiah kenapa alpukat dapat membantu meningkatkan gairah seks. Buah ini mengandung lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh. Jenis lemak ini bagus untuk jantung dan pembuluh arteris. Buah alpukat dapat membantu jantung dapat memompa darah dengan kota sehingga bisa menyebarkan di seluruh tuba. Dalam kenyataannya, para pria sakit jantung biasanya menderita disfungsi ereksi (ED).


2.Almon

Almon sudah lama dikenal sebagai makan yang dapat membakar gairah seks dan membuat meningkatkan kesuburan. Seperti asparagus, salah satu “sexy food”, almon kaya dengan nutrisi dan banyak mengandung mineral yang penting bagi Kesehatan seks dan reproduksi seperti zinc, selenium dan vitamin E. “Zinc membantu membangkitkan libido dan gairah seksual,” ujar Dr Berman. “Kita tidak begitu memahami mekanisme di belakang itu, tetapi kita tahu itu jalan.”

3.Strawberi

Warna merah buah strawberi seperti membantu membakar gairah. Sebuah studi yang dilakukan tahun 2008 mengungkapkan, laki-laki cenderung beranggapan wanita yang mengenakan baju merah lebih seksi kalau ia memakai baju berwarna biru atau hijau yang membuatnya tampak lebih kalem. Buah strawberi adalah sumber yang kaya bagi folic acid, suatu jenis vitamin B yang dapat membantu perempuan menghindari cacat akibat melahirkan. Menurut studi di Universitas Kalifornia, buah ini dapat meningkatkan jumlah sperma laki-laki.


4.Seafood

Meskipun teksturnya licin dan tampak kotor, tiram kaya dengan zat perangsang. Tiram juga menjadi sumber zinc yang kaya dan dapat membangkitkan libido. Ada juga seafood lain yang kaya dengan zat perangsang. Ikan berminyak seperti salmon dan herring, banyak mengandung unsur yang dapat menyehatkan jantung.

5.Arugula

Arugula sudah lama dikenal dapat membantu membangkitkan gairah sejak abad pertama. Saat ini. Berdasarkan hasil riset, daun ini banyak mengandung mineral dan antioksidan, sedangkan daun hijau adalah hal yang esensial untuk kesehatan seks sebab dapat membantu memblok absorsi dari beberapa kontaminasi lingkungan meskipun pengaruhnya kurang baik untuk libido kita.

6.Ara
Bentuk buah yang lucu ini sudah lama dipercayai dapat meningkatkan kesuburan dan sangat sempurna membangkitkan gairah karena buah ini kaya dengan serat yang dapat larut dan yang tidak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung. Plus, makanan yang berserat tinggi membantu Anda dalam meningkatkan gairah.


7.Jeruk

Jeruk yang banyak ditemukan di daerah tropis kaya dengan unsur antioksidan, vitamin C dan folic acid yang sangat penting dalam kesehatan reproduksi laki-laki. Coba nikmati salad yang insignia Jeruk seperti Jeruk mandarin atau grapefruit atau gunakan juga lemon. Kini saatnya Anda mencoba.(wh/dari berbagai sumber)
 
  8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak
Halaman: 
Penulis :

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


-
Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas

4 April 2014 13:09

Steak Super di Super Steak

5 April 2014 07:00
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,585,796 Hits

Nana

Total 707,267 Hits

Herman

Total 692,540 Hits

De

Total 667,895 Hits

Andre

Total 477,897 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,590 Hits

Rekomendasi

Mommy Need Me Time, Just 10 Minutes

10 Januari 2018 09:52