28 Maret 2014 15:00 WIB

9 Makanan Wajib Sebelum dan Setelah Berhubungan Intim

Ilustrasi pasangan (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Seks dapat membuat Anda merasa lelah, tetapi dapat pula sangat puas. Jadi, jika Anda ingin mengulangi performa saat berhubungan, maka diperlukan pemulihan makanan untuk menjaga stamina.

Healthmeup.com merilis sejumlah makanan yang dapat membantu meningkatkan dan mengisi kembali energi setelah berhubungan intim. Berikut adalah daftar makanan untuk stamina Anda, yang dapat dikonsumsi sebelum dan setelah melakukan hubungan intim.

Pertama, bayam untuk meningkatkan gairah tinggi dan mencapai klimaks. Mengkonsumsi sayuran ini akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung zat besi untuk meningkatkan rangsangan, membuatnya menjadi pembuka sebelum melakukan hubungan intim.

Kedua, teh hijau atau teh hitam yang baru diseduh akan membantu meningkatkan energi dan mood seseorang untuk seks. Jadi, sebaiknya memimun secangkir teh segar sebelum terlalu sibuk dengan pasangan Anda di ranjang.

Ketiga, biji chia mengandung banyak serat protein dan antioksidan. Biji chia ini juga mempunyai lebih banyak kadar lemak sehat, yang bermanfaat antara lain menjaga kondisi jantung tetap sehat, mendukung pergerakan sendi dan memperlancar metabolisme. Biji ini adalah pembangkit tenaga listrik energi bersama dengan nutrisi lainnya. Mengkonsumsi ini adalah cara terbaik untuk mempertahankan energi dan stamina.

Keempat, semangka. Menggigit irisan semangka dapat meningkatkan rangsangan, karena salah satu fungsinya membantu mengendurkan pembuluh darah. Buah ini juga mengandung citrulline, yang dapat membantu merangsang dan meningkatkan suasana hati Anda, dan camilan ini ada baiknya dimakan sebelum action di ranjang.

Kelima, vitamin C. Buah-buahan yang kaya kandungan vitamin C seperti jeruk, akan meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

Keenam, apel. Makan buah ini sebelum melakukan hubungan intim dapat mengurangi bau tak sedap pada mulut dan menghilangkan partikel makanan dari gigi.

Ketujuh, jahe. Salah satu cara terbaik mengkonsumsi jahe adalah mencampurnya dengan jeruk nipis. Selain meningkatkan sirkulasi tubuh, jahe juga mendorong aliran darah ke alat kelamin sehingga membantu meningkatkan libido seseorang.

Kedelapan, seafood. Makanan laut seperti kepiting, lobster dan udang, cukup baik untuk memompa gairah seksual Anda, karena akan meningkatkan serotonin pada otak. Jadi, jika ingin mendapatkan mood untuk seks, ada baiknya menikmati makanan ini. Tapi jangan lupa makan buah apel setelah menyantapnya.

Kesembilan, telur. Telur memegang kunci penting untuk meningkatkan libido dan mengurangi stress. Selain dianggap makanan seks, telur juga memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya. 8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak
Halaman:
  • Penulis: Tommy Ismaya, Tommy Ismaya

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita